Sabtu, 01 Mei 2010

Pengen ke Paris

Hello.

Oke, sekarang marilah kita membahas tentang keinginan gue ke Paris.
Tadi gue kedatangan tamu.
Ada eyang putri, eyang kakung, tante tante gue, sama sepupu gue, sama temen-temennya eyang gue.
Jadi mereka tuh mau nengokin adek bayi.

Jadi gini, salah satu tante gue tuh ada yang baru pulang dari keliling Eropa
(anjrit ini gua ngiri)

Terus kan gue nanya, "Te, foto foto yg pas tante keliling eropa ada dimana?"
"Di sini.." kata tante sambil nunjuk kameranya.
"Mau liat dong tee.." kata gue.
"Nih." kata tante sambil nyodorin kameranya.

Akhirnya gue liat-liat tuh foto-fotonya.
Anjrit gila. Keren banget.

Ada foto-fotonya pas di Itali, Belanda, PERANCIS, Siwiss, London, dll.

GUA KAPAN YA KE SANA?

doain aja deh biar gue pinter terus nanti dapet beasiswa ke sorbonne university HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar