Kamis, 06 Mei 2010

Cowok

Judul di atas tuh bener-bener ajaib. ya ga sih?
Cowok.
Kok kayaknya kata itu berarti banyak ya buat gue..
Ngerti gak?
Jadi, gini deh,


cowok tuh bikin gue semangat masuk sekolah.
cowok tuh bikin gue semangat belajar
cowok tuh bikin gue SALTING (ini bener-bener memalukan)


cowok bisa bikin yang positif sih..
tapi cowok juga bisa berdampak negatif (edan kayak apa gitu deh)
jadi gini, cowok tuh suka bikin gue terbang saking senengnya (of course you know what i mean)
tapi, akhirannya dia juga kan yang bikin gue jatuh?
Terus, cowok juga bisa bikin.. gue marahan sama sahabat gue tersayaaaang.


Hebat banget ya efeknya tu cowok?


Oke, gue pernah nangis cuma gara gara cowok (APA? CUMA?)


hehe.


Gitu deh pokoknya.
Tapi, cowok yang gue ceritain di atas bukan cowok biasa.


Dia cowok luar biasa.
Soalnya bisa bikin gue jatuh cinta :) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar