Senin, 24 Mei 2010

Test Direktorat :(

Huweeeee

Dari judulnya udah tau kan? Ga asik banget -_-
Itu tuuuh menyiksa.
Penyiksaaaaaaaan!
Nyebeliiiiiiiiin!

Untung aja gue ga ngasih tau ke nyokap gue kalo hari ini sama besok ada test direktorat. Soalnya kalo dikasih tau gue yakin ga bakalan bisa ngenet dan bersantai-santai kayak gini. :P
Dan, kalo gue kasih tau sekarang ke nyokap gue, ga bakal mau lah gue nya.
Nyari mati kali.
Nyokap gue tuh ya, asal lo tau, kalo ngomel lebih panjang dari pada tembok cina.
Serius. Ajakkin aja nyokap gue ngebacot. Yang menang nyokap gue dah, Yakin.

But i love you so much mom :)

Tadi test direktorat hari pertama.
Gileeee ajibun halimun...
Mathemathics.

SUSAH YA ALLAH DEMI DEH

Ada yang rumus rumus phytagoras gitu dan itu nyebelin banget.
gue paling ga suka deh yg rumus phytagoras gituuuuuu argh ohhh
gue tuh stupid banget ya
stupid stupid stupid sooooo stupid!

Ya Allah, pinterin aku sedikiiit aja.
Please, aku ga tahan hidup dalam kebodohan (?)

Oke, tadi pas abis test direktorat Math yang susahnya naujubileh itu, gue ke selot, seperti biasa jajan, dan seterusnya..

Yang pasti gue seneng juga sih tadi tadi gitu. Soalnya sering ketemu SAMSON :D

And, tadi tuh pas TIK gada guru (good good), tapi pas bahasa inggris ada (grr).
Dan, nyebelinnya, tadi ga upacara dan itu tandanya gue ga bisa liatin SAMSON :(
so sad.

Ya, banyak sih yg seneng ga upacara.
Tapi kan gue maunya upacara heheheh.

Tadi si sapi sibuk gitu sama yang mau ke sini, itu loh yg dari singapore.
Biasa deh, si sapi kan orang pinter gitu bahasa inggrisnya. Jadi dia tuh kepilih pertukaran pelajaran ke singapore. tapi, sekarang dia nyambut dulu, dan ngedampingin yang dari singapore ke indonesia, lebih tepatnya ke sekolah gue, SMPN1 Bogor.

Oh iya, gue baru tau ternyata anak SD Pertiwi (almamater gue), banyak banget yang lolos test masuk Spensa. selamat yaaa berarti angkatan tahun ini pinter-pinter ehehe.
Ada 51 orang soalnya yang masuk spensa.

Terus tadi, Irsyad ulangtahuuuun :D

HAPPY B'DAY IRSYAD! WISH YOU ALL THE BEST!
AND, MAKASIH TRAKTIRANNYA! :D

Tadinya sih gue, sama anak anak Kuadrat 7A yang lain mau ngerjain si Irsyad..
Tapi gagal hahaha.

Adek gue tadi ke spensa pas pulang sekolah.
Ya udah gue ajak aja ke kelas gue.
And...
"Qis, lo kayak kembar sama adek lo." kata Sapi.
"Ih, elo sama adek lo mirip banget." kata siapa gatau lupa.
"Ade lo gendut." kata si Akbar apa Irsyad gitu ya.

terus masa si sapi menghina banget, "Qis, lo, adek lo, tambahin si adit jadi deh..."
"JADI DEH APA?!" kata gue galak.
"Adek kakak. Hehehe." kata si sapi.
Padahal gue tau maksudnya apaan..
grr enak aja gue dibilang mirip sama adit :@

Terus pas pulang, tiba-tiba pas udah nyampe tajur (gue dijemput ade plus sopir gue), nyokap gue nge-sms, bunyinya: "Qis, pengen j.co ih."

Yah telat banget udah nyampe tajur nih guenya.
Ya udah pulang dulu, abis itu gue sama adek gue dikasih duit ama nyokap, abis itu ke Botani deh beli J.Co. Yang berangkat gue doang sama adek gue & supir gue.
Terus gue kan tadinya disuruh langsung pulang tuh sama nyokap gue, di smsin mulu.
Gue bilangnya macet, padahal nangkring dulu di J.Co sambil makan J.Cool hehehehe.


Udah deh kayaknya hari ini..
Nothing special kan?
Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar