Jumat, 14 Mei 2010

Buat Kelas

Helo

Tadi gue, isma, sapi, jipe, dan akbar nyari-nyari perlengkapan buat kelas.
itu loh, buat yang lomba spensa day itu.

Sayangnya Vocal Groupnya (gue, eca, sapi, irsyad, dan farys) ga jadi. HIKS
Soalnya belom siap gitu deh.

Lanjut>>>>

Tadi kan ujan ya, terus tau ga? si jipe ujan-ujanan sampe basah kuyup gitu ih.
UDIK JIP UDIK (DALEM) :P
Hahaha. gitu deh pokoknya

Pas mau ke mobil si Jipe kan hujan, akhirnya si Mang Iyan bawa payung gitu deh.
Pertamanya si Jipe ama si Sapi dulu.
Udah gitu gue sama Isma sama Akbar
Hhahaha itu payungan teh kocak hayoh bertiga.
Teriak-teriakan gitu.
Gitu deh pokoknya mah

Tadinya kan mau ke salemba ya (yg di merdeka situ)
tapi jalannya macet sumpah
ya udah akhirnya ke botani

Pas ke botani kan ke gramed, eh harganya ternyata mahal (IYALAH DI GRAMED GITULOH)
akhirnya cuma beli kertas daur ulang, sama karton, sama paalagi gitu ya.
udah gitu si akbar pulang duluan
ya udah akhirnya gue sama si jipe, isma, sapi ke toko Dumbo di surya kencana.
Beli peralatannya gitu deh.
Terus gue beli cakwe. abis laper banget belum makan siang.
Hiks

Untung cakwenya enak hahahahaha
Terus pulang deh
Tapi di tajur maceeeeeeeet banget
Akhirnya gua nyampe rumah jam enem lewat hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar