Senin, 10 Mei 2010

jalan jalan sama dewi :D

heey

Tadi berenang looh.
So pasti, gue HTR (Hadir Tanpa Renang) hehe

Awalnya gue disms si Sapi.
Dia nanya renang jam berapa.
Dan begonya gue lupa kalo hari ini tuh renang HAHA
Terus si Jipe sms, hari ini renang jam setengah satu.
Yasudah.
Gue baca smsnya pas jam 09.40 WIB.
soalnya gue baru bangun BHAHAHA

Gue buru-buru mandi dan siap-siap.
Padahal gue tau jam setengah satu itu masih lama.
Dan, setelah gue selesai siap-siap, gue liat jam.
Baru jam sepuluh -,-
Karena bingung mesti ngapain, ya udah gue ngenet aja dulu.
Ternyata si Dewi juga HTR hahaha.
Bagus deh gue ada temen.
Eh, kalo lo mau tau ya, gue tuh HTR bukan karena lagi dapet ato apa, tapi karena MALES.
hehehe :P

Akhirnya, dengan perasaan malas, gue berangkat jam setengah satu. HEHE
sengaja gue mau ngaret. Males juga datengnya tepat waktu.
Akhirnya sih nyampe sana udah rada sepi gitu.
Ada si dewi sih untungnya. Jadi ngobrol-ngobrol gitu.

Eh, Tadi tuh kayaknya Pak Lukman udah rada curiga gitu deh gue HTR mulu. bodo ah gue males abis berenang. Bukan itu juga sih sebenernya.. gue ga bisa berenang hehe.

Pas udah rada lama gue di situ, dan sangat BOSAN. akhirnya gue sama si Dewi memutuskan untuk pulang aja. Tapi mau cari makan dulu. setelah pikir-pikir akhirnya ke ekalos tuh, makan KFC. gue mesen chiken fillet (maaf kalo tulisannya salah) itu enak lah lumayan. sengaja gue mesen itu soalnya itu yg paling murah hahaha.

si dewi mesen sphagetti.
Minumnya beli pepsi. Tapi pepsi nya cuma satu soalnya kalo dua yakin gak bakalan abis.
Dan bener aja, satu aja abisnya lama.

Abis itu ke strawberry gitu deh. si dewi beli kunciran.
Katanya kuncirannya ilang pas bintur haha.

Ga lama kemudian nyokapnya dewi sms katanya ujan gede.
Akhirnya si dewi disuruh maen-maen dulu di elos.
Ya udah deh kita ke atas.
Makan es krim (gue doang yg makan es krim dewi engga
terus ngobrol-ngobrol about my problem gitu deh.
tapi paling banyak ngobrolin tentang kekonyolan temen-temen sekelas gue.
Sama ngobrol tentang novel gue gitu deeh hahahaha.

Abis itu si dewi baru inget kalo dia ada les.
Akhirnya dia nelepon mamanya.
Tapi kata mamanya guru lesnya ga bisa ngajar.
Akhirnya dewi minta dijemput sama mamanya nanti aja.
Tapi mamanya bilang udah di mobil tapi masih di rumah jadi sekalian aja.
Abis itu si dewi ngomel-ngomel gini, "Ih, tinggal turun dari mobil apa susahnya sih?!" pas teleponnya udah di tutup, tentunya.

Hahahaa.

Jadinya gue pulang nebeng si dewi hahaha.

Udah ya, hari ini emang cuma gitu doang hehe.
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar