Rabu, 26 Mei 2010

Hari Terbaik Dalam Hidup Gue♥

Rabu, 26-Mei-2010

tadi, ada anak Singapore (yang pertukaran pelajar) di kelas gue.
Terus yang ngedampingin si sapi.
Gitu deh, soalnya sapi juga nanti bulan Juli apa Juni sap? Ke singapore juga.

Terus tadi pas elajaran B.Inggris, kan ditest gitu tuh ya yang nyanyi.
Kelompok gue beranggotakan:
-Gue
-Akbar
-Jipe
-Aljoe
-Ilman

Kita nyanyi lagu Lucky-nya Jason Mraz ft Colbie Calliat (bener ga tulisannya?)
Pokoknya itu deuh.

Asik lohhh nyanyinyaaa :)
Pada bagus bagus lagi suaranya.

Asik deh.
Terus tadi si Adit nyanyi. Suaranya lumayan lu teh. Haha.
Terus si Irsyad sama Farys main gitarnya keren banget :3

Oh iya, tadi abis semua penampilan, kan boleh tampil lagi buat yg mau.
Akhirnya, gue, sapi, darin, diiringi Irsyad dan farys.
Biasalah, lagu kebangsaan kita... MORE THAN WORDS haha


Terus.... Sumpah demi apapun, ini hari terbaik dalam hidup gue.
Is The BEST DAY Ever!

Mau bukti?
Si SAMSON ke kelas gue, (ga ke kelas gue sih, tapi nongolin kepalanya ke kelas gue.) yaa.. cuma gitu sih si samsonnya. Tapi itu bisa bikin gue seneng :D

Terus, dia (adalah someone), senyum ke gue :)
Jadi gini, pas gue lagi jalan menuju ke dalem spensa, pas di deket gerbang, ada dia. Dia tuh udah gaya grogi gitu (bukan grogi salting deh kayaknya, ga mungkin), kayak mau nyapa tapi kagok gitu. terus si sapi teriak "SAPA ATUH SAPA!" kata si sapi. Soalnya orang itu emang udah janji mau nyapa gue.

Terus si orang itu, ngeliat ke gue, terus senyuuuum.. maniiis banget. rada lama lagi :3 gue senyumin lagi deh :D

Terus, pas udah sampe rumah, gue lagi tenang-tenangnya ngenet, ada SMS dan....
DARI DIA :D
dia sms duluan dooong

Mau tau isinya apaa?
ADA DEH :D




Yang gue mau pesen, ke nyokap gue:
MAMAAA ANAKMU JATUH CINTA!

1 komentar:

  1. EKHEM ! ciee qisty, suka ngakak baca postingan kamu hahaha !

    BalasHapus