Sabtu, 22 Mei 2010

Ke Rumah Akbar

Hey.
Kemaren (21-05-10).

Seru loh.
Ada razia rambut gitu.
Jadi yg cowok2 yg rambutnya udah pada panjang di cukur ama guru guru. HAHA KOCAK!
Yang nykur tuh, Pak Khadiri, Bu Tati, Pak Rudy (iya ga sih?), Pak Asep, dll.
Kelas gue yg kena cukur, si Akbar, Farys, Fikry, ama siapa lagi gitu ya lupa.

Terus si Joshua malah riweuh sendiri.
Kan dia dicurkur juga.
Sambil ngaca teh dia bilang gini, "Aduh.. jelek banget ini gu.. rambut gue.. haaaaahhh.." katanya.
Gue lagi nyuci tangan, ya udah gue hibur, "Alah Jos, elu mah udah ganteng diapain juga ganteng.." kata gue. (serius Joshua ga jelek2 amat haha)
"Tapi tetep aja rambut gue jelek banget.. aahh monyet!" kata dia.
"Yee elu mah." kata gue.
Lagian nyampe gitu banget stressnya,
Kalo gue liat sih di rambutnya si Joshua malah ga ada perubahan apa-apa. hahaha.

Terus tadi as, Pak Asep sama Pak Rudy masuk kelas (kan pelajaran IPS) tiba-tiba Pak Asep yg satu lagi ngumumin si speaker.. apa deh lupa. Pokoknya ya intinya harus bersih-bersih kelas gitu. HAAHAHAHA jadi ga belajar IPS deh! HORRAY :D

Pulangnya...
gue ke rumah si Akbareza muhammad alias si Akbar.
Sama si Sapi, Jipe, and Ilman :)
Seru loooh kemaren jadinya ya, di sana mau latihan gitu.
Latihan buat yg bahasa inggris.
Tapi jadianya malah main-main.
Tapi latihan juga sih...

Pas mau berangkat, ada si samson dan parahnya si sapi buka jendela mobil dan...
"SAMSON!" (tapi pake nama aslinya bukan manggil "samson")
si samson cengo doang hahaha. soalnya dia kaga kenal ama si sapi.
Abis itu kan berangkat tuh yaa...

Pertamanya tuh ya, pas lagi di jalan (deket stasiun)
si Jipe tiba2 bilang, "HAPE GUE?!" guess what.. handphone nya dia ternyata di kelas.
Dia lupa ga bawa hapenya lagi, soalnya tadi di-charge.
Akhirnya kita balik lagi, soalnya cassan (alat yg buat ngecharge itu tulisannya gimana deh?) si sapi juga ketinggalan.

Abis itu, jadilah kita ke rumah Akbar.
Asalnya, kelompok gue tuh, gue, eca, aljoe, akbar, ilman, dan jipe.
Tapi Aljoe lg di bandung sdan Eca ga bisa ikut.
Kalo si sapi sih ikut soalnya dia mah tetanggaan ama si akbar.

Pas nyampe rumah si akbar, kita kita langsung terpana (wedan bahasa gue) rumah akbar tuh GUEDEEE BANJETZ (saking gedenya gue jadi alay)
Gue pernah sih ke rumah dia sebelumnya, tapi ga nyampe masuk, cuma liat luarnya doang.

Ada lapangan basket, taman, sama lapangan badminton gitu ya bar?
GEDEEE anjir sumpah itu mah.
Asik banget .
Bagus gitu lagi rumahnya

BAR MAU DONG GUE RUMAH LO BAR

Terus pas masuk ke kamarnya si Akbar,
Kamarnya ga kalah keren juga
satu set gitu deh
enakkeun deh kamarnya.

Terus kan ngomongin lagu tuh ya,
Tapi malah jadi ngomongin kecengannya si Ilman haha
DADE NGECENG CEWEK JUGAA LOOH :DDD

dan, si sapi, pas tau siapa ceweknya, langsung bilang, "Ih gue pengen loncat-loncat!" kata si sapi.
"Loncat kenapa?" tanya gue heran.
"Ilman naksir ceweknya si *tuut*!" kata sapi.
"Kok jadi elo yg lompat?" tanya gue lagi.
"GUE SETUJU BANGET ILMAN SAMA DIAA!" kata sapi hahahaha keren.

Udah gitu, tadinya tuh mau lagu Uptown girl, tapi gajadi gitu deh.
Jadinya You Beong With Me-TaySwift.

"Eh, ga enak ah latihannya di kamar. Di taman ja ayuk?" ajak Akbar.
"Ayo ayo aja.."

Ya, akhirnya kita ke taman si Akbar deh.
Maen maen basket dulu bentar, abis itu latihan

Karena gue ga apal lagunya, akhirnya gue ngapalin dulu lagunya.
Tapi merilekskan diri dulu gue main basket (gamain juga sih) cuma nge-shoot asal-asalan gitu. Lumayanlaah... olahraga dikit biar kurusan hahaha.

Abis itu selesai tuh latihannya terus si sap nyuruh si Jipe ngebawain siropnya, masa si Jipe paslagi jalan ke ruang tamu (ruang tamu bukan bar yg deket kamar lo itu?), dia kepeleset ato apa gajelas gitu. Yang pasti jatoh aja.
Kita yg ngeliat hal itu langsung pada ketawa, kecuali.. ILMAN..

"He? Apa lucunya?" kata si Ilman.
"Man, bayangin si Jipe tampangnya tolol gitu sambil nyanyi nyanyi, terus tiba tiba dia jatoh man.. bayangin!" suruh gue.
Ilman diem.
Sepuluh detik kemudian.....

"BUAHAHAHAHAHAHAHABUAHAHAHA!!" si Ilman ngakak gile anjir lucu banget kocak!~

gue cengo sebentar, tapi ngakak lagi ngeliat ngakaknya Ilman, si Jipe yg udah kembali dari ruang tamu juga ngakak.

Terus tiba tiba si sapi menyadarkan, "Jip, sirop gue mana?"
hening....

"OH IYA LUPA!" kata si Jipe haha.

"Bego lu! Udah mah lu jatoh, sirop gua kaga dibawa lagi! ahahaha." si Sapi ngakak.
Gua ikutan ngakak.
Gila itu mah asik banget deuh pokoknya.

Terus maen ATV gitu deh..


Yang jelas, gue, sapi, sama ilman, main di rumah akbar, dari jam 3 sore sampe jam 6 maghrib. Gua baru nyampe rumah jam 7 kurang sepuluh.
Tandanya perjalanan dari rumah gue ke rumah akbar cukup jauh hahahahahaha.

Cukup sekian hari ini.

ohiya nih fotonya:






Me and Safira :)
Sapi yg pake kerudung






Lagi pada main basket






Rumahnya Akbar yg-anjir-gede-banget. ini halaman belakangnya.
Itu maaf si Sapi nonghol hahahahaa.






Jipe & Sapi lg main ATV



Sebenernya fotonya masih banyak, tapi males ngupload, jadi segini aja yeee :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar