Sabtu, 22 Mei 2010

SAMSON :D

Tau gak?

Darin, Jipe, dan Bunga berhasil motret si SAMSON!
Hahaha.

Jadi kan mereka tuh......

Eh engga, jangan diceritain di sini, nanti ketauan siapa samson haha.

Terus ya, si samson tuh cakep pas di foto itu haha.
Eh samson mah emang cakep sih lagi ngapain juga.

Terus kemaren gue liatin foto samson ke nyokap gue, gue bilang,
"Bu, mau tau ga si samson kayak gimana?" tapi gue bilang si samson pake nama aslinya.
"Mau mana?" kata nyokap gue.
"Ganteng looh.." kata gue sambil ngambil hape.
"Alah.. selera kamu kan suka aneh. kemarennya pas ibu liat si Raya cakep, eh pas ibu liat si dododo jelek. Jangan jangan yg ini kamu bilang cakep gataunya jelek lagi kayak yang pas kamu bilang dododo cakep." kata nyokap gue. Nyokap gue emang tau semua orang yg gue suka. Tapi itu percakapan di atas gue ngomong Raya, Dododo, sama Samson pake nama aslinya.
"Ini mah cakep bu.. Si Raya cakep kan? Ini juga cakep tapi tipe cakepnya beda." kata gue sambil nyari nyari folder yang ada di handphone gue. Nyariin folder dimana foto si samson tersimpan.

"NIH BU SI SAMSON!" kata gue heboh begitu fotonya ketemu.
Nyokap gue emperhatikan si samson dengan seksama.
"CAKEP QIS CAKEP!" kata nyokap gue girang.
"Hahaha. cakep kan?" kata gue.
"Iya cakep." jawab nyokap gue.
"Cakep kaaan?" kata gue lagi.
"Iya qis cakep." kata nyokap.
"Cake kaan?" kata gue.
"IYA CAKEP!" nyokap gue keheul juga kali ya gue tanyain begituan haha.

"Hehehe.." gue cengengesan.
"Baguslah qis.. akhirnya selera kamu naik. Kemaren kan si dododo jelek gitu." buset ya nyokap gue sadis banget.
"Iya doong.. qisty gituloh.." kata gue.

Tiba-tiba bokap gue nongol, "Kamu mah qis, suka sama cowok teh ganti ganti." kata bokap gue.
"Engga tau yaah... baru 3x juga gantinya." kata gue.
"Iya sih.." kata bokap gue.
"Gapapa kali yah.." kata gue lagi.
"Iya deh gapapa asal kamu masih naksir cowok mah hahaha." kata bokap gue
"...." gue bingung mau berkata apa lagi -_-

Oh iya, buat anak 7A, maaf novelnya belum ada lanjutannya.
MAAF BANGET!
gue lagi gada ide nih hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar