Senin, 31 Mei 2010

Ke Botani Sendirian

Heii
Halo
Hola

Tadi gue betee banget
Sumpah hari ini BAD DAY BAD DAY pokoknya BAD DAY!
Nyebelin banget dan tidak mengenakkan.

Okelah, boleh gue upacara berdirinya deket si samson dan pas pulang sekolah dia mampir ke kelas gue untuk mencari seseorang.
Tapi, masalahnya, pas upacara, gue sakit perut.
Tau gara-gara apa?

Gara-gara sosok Raya dan sosok Samson sama-sama berada di dekat gue.
Mau lebih rinci?
Samson ada di depan gue. Tapi bukan tepat di depan gue, di depan gue Eca, dan di depan Eca Arda, dan di sebelah Arda, itulah samson.

Dan Raya, berada di belakang gue.
Bukan tepat di belakang gue, tapi di belakang gue Bunga, belakang Bunga Ninin, sebelah Ninin entah siapa, dan di sebelah entah siapa itu, Raya berdiri.

Oke, gue lebay sakit perut cuman gara-gara begitu doang
Tapi serius deh.
Gue kan kalo salting dan nervous suka sakit perut, parahnya tadi pagi gue minum susu (soalnya gue kalo abis minum susu suka sakit perut), dan ditambah dengan adanya kedua orang itu yang posisinya berdekatan dengan gue.

Akhirnyaaaa....

"Ca.." gue noel eca.
Eca menengok, lalu bilang, "Kenapa Qis?"
"Gue.. sakit perut Ca.. Gatahan.." kata gue, dengan wajah yang udah gatau begimana bentuknya saking pengen ngeluarin kotoran di tubuh ini.
"Hayoloh, lagi upacara lagi.." kata si Eca.
"Iya Ca, gimana dong?" sumpah itu gue saking-sakit-perut-nya sampe merinding gitu.
"Yah ke toilet. Bilang aja noh sama Pak Lukman!" suruh Eca.
Tidak tahan dengan keadaan seperti ini, akhirnya gue ngomong ke Pak Lukman

"Pak.. saya ke toilet ya Pak.." dengan wajah memelas gue memohon ke Pak Lukman.
"Ayo atuh cepetan!" suruh Pak Lukman.

Akhirnya gue dengan semangat '45 lari menuju toilet. Saking semangatnya gue lari ke toilet sampe ke toilet yang lante tiga. kurang nafsu apa coba tuh gue?

Setelah beol... HHHHH..
Lo gatau rasanya sih..
Itu beol ter-enak yg pernah gue alamin hahaha
beolnya mencret. Pantesan gua skit perutnya kebangetan.

Dan, pas gue turun, gue mau ke lapangan lagi lewat koperasi situ. Lewat belakang.
Gue baru nyadar kalo di situ gada orang dan gue cuma sendiri dan.... SEREEEEM

gue mempercepat langkah kaki gue.
Akhirnya sampe lapangan juga hhhh -_-"

Pas nyampe lapangan, udah bagus gue tuh sejajar alias sebarisan sama si Raya. Cuma kehalang satu orang doang tuh di belakang. Eh, si Ninin.... "Qis, mau pindah ke depan lagi gak?"

SHIT

dengan begonya gue ngangguk ngangguk
Padahal itu kan kesempatan bagus buat deket-deket sama Raya.
Yah ga deket-deket dih.. minimal sejajar gitu kan..

But...
Si Arda maju selangkah, gak tau kenapa.
Akhirnya Eca sejajar sama samson. TEPAT sebelahan dan gue dibelakangnya Eca
Oke lah gapapa.
Asik kok hahaha

Abis itu gue ngamuk2 sama bokap gue.
Ada something ga enak gitu.
Nyebeliiin hahaha.

Karena masih bad mood, akhirnya gue mutusin untuk telat pulang ke rumah
dan gue baru nyampe rumah jam 6 sore haha.
GREAT

Gue ke botani sendirian
dan itu lumayan asik hehehe

Ya, emang kayak orang aneh sih sendirian gak jelas juntrungannya
tapi asik kok
Jadi lebih bebas mau lama-lama juga

And, gue beli novel satu
lumayanlah hasil jalan2 sendiri di sana hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar