Senin, 17 Mei 2010

Hari yang KOCAK

Helo lagi

Eh bosen ya perasaan gue kalo tiap buka postingan pasti ngomongnya helo.
Ato mau style Raditya Dika aja?

Halu...

Udah lah gapapa ya..
Helo aja?

Oke.
Mari kita ulang..

Helo...

Hari ini Spensa Day lagi.
Sekarang Pasanggiri.
Dan yang panitianya itu.. sekbid gue -_-
Yup, tandanya pake kabaya...
Besok pake kebaya lagi deh..
Gatel lagi ya pake kebaya hahahahaha.

guess what, gue jadi pendamping juri doong
Dan, tandanya gue ga boleh kemana-mana.
harus duduk di samping juri.

Mana tadi panaaaaaaaasss banget.
Pengen minum tapi kan ga boleh kemana-mana.
Untung juri nya baik.
Ga sangar gitu maksudnya.

Gue ama si Livia udah kontak-kontakkan mata gitu deh.
Curhat tapi pake mata haha
dia juga ngedampingin juri.

Setelah 16 peserta (satu peserta dua lagu belom lagi sama sekartandak pupuhnya jadi bisa bayangin berapa lama kan?)
Akhirnya istirahat juga.
Hhhhhh

Gue langsung beli minum
beneran deh gue haus banget.

Oh iya, tadi ketemu guru-guru gue.
Contoh: Pak Dicky, Pak Lukman, and Pak Yusman hahaha.
Nak ptw (alumni sd gue) banyak yg lomba juga looh hahaha (teruskenapa)

Abis itu gue nyari-nyari si Eca sama Jipe sama Sapi.
Karena gue ga ada pulsa gue bingung harus gimana.
Akhirnya gue beli pulsa terus nelepon jipe.

Shit!
Ga diangkat grrrrrr

Ya udah akhirnya gue telepon Eca aja. Wlaupun mahal soalnya eca XL gue M3.
Ternyata setelah gue dikasih tau Eca, Jipe ada di kelas.
Ya udah gue ke kelas..

Udah gitu..
Ada trouble gitu deh sama seorang teman.
Tapi udah damai ko hahahaha.

Abis itu ya gitu deh..
Tadinya mau ke Botani, mau beli kado buat si ITU TUHNYA SI JIPE hahaha
Tapi gajadi, malah ke McD Lodaya ama si Jipe, Sapi, and GUE (udah jelaslah pasti gue ikut)
Ya sudahlah.

Tadi di Lodaya gokil gila.
Kan tadi ada lagu apaaa gitu ya.
Nadanya tuh tinggi gimanaaa gitu.
Ya udah kan si Jipe tuh sok-sok nyanyi gitu.
Kan ada pelayan di sebelah meja gue.
Lagi nangtung (berdiri) ga jelas lagi ngapain tu orang.
Nah, si Jipe tuh dengan semangatnya gaya-gaya orang lagi nyanyi dengan nada tinggi.
Si mas-mas pelayanya.......
Pas abis ngeliat Jipe yang gila itu,
mendelik kaget, LALU PERGI...

Gue langsung ngakak, si sapi nanya, "Kenapa Qis? Si Jipe sok sokan gitu ya so nada tinggi?"
"Bukan bukan.. HAHAHAHA" lalu gue ceritains emuanya
dan..
NGAKAK LAH KITA

Terus pas mau pulang ya, gue kan mau keluar dari meja gue tuh ya.. Si sapi ama Jipe udah ada di luar meja (ngerti maksud gue ga?) udah gitu gue kan mau kelar, tapi mejanya sempit gitu kan.. akhirnya..

"Misi dong.." GUE BILANG GITU.. KE... MEJA!

HAHAHAHAHA

Pada ngakak.
Lagian gue bego amat ya?
Ih amit deh qis ko lu jadi begooo...


Oh iya, tadi kan gue naik angkot tuh pulangnya..
Pas di botani kan ngetem gitu angkotnya.
Di dalem angkot berisiiiik banget. Ada ibu-ibu lagi asik banget ngobrol berdua. entah ngobrol apaan. Bapak bapak batuk mulu. Udah gitu ada ibu-ibu lagi nelepon heboh gitu.
Ya udah kan gue sok cool aja diem gitu (lah kalo ga diem gue harus ngapain emangnya ya)
Abis itu, gue melihat orang yang gue kenal berjalan di depan angkot gue.

SI ECA!

Tadinya gue mau manggil, "CA! ECA!" tapi gue inget si Eca kalo di panggil Eca suka gak nengok.
Soalnya kan yang "Ca" gitu banyak akhirannya. Bisa Ica, aca, eca, oca, dll.

Akhirnya gue memutuskan berteriak.
Tapi pak nama aslinya
"VANESSA!"

Eca celingak celinguk. Dia kan lagi jalan tuh ya ama mamanya

"VANESSA! ECA! NESSA! VANES! VANESSA!" gue manggil segalanya tuh namanya dia.
"HAI QISTY!" katanya nyengir, terus melambaikan tangan.
Terus jalan lagi deh...

Begitu gue sadari...

Krik
Krik
Krik

Lho? Kenapa angkot jadi sepi?
Mana bapa-bapa yg batuk?
Mana ibu-ibu yg ngobrol?
Mana ibu-ibu yg asik tlepon?

TERNYATA MEREKA SEMUA TERKESIMA NGELIATIN GUE!

YA AMPUN GUE MALUUU!
akhirnya, dengan gaya cool gue, gue pura pura sms ke orang
Padahal maen game.

Ya ampun itu gila gue MALUUU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar