Sabtu, 15 Mei 2010

HUWEEE gue cemburuuuu :'(

Oke, sesuai judul yang di atas:


GUE LAGI CEMBURU

Hiks...
Kasian ya gue? (engga biasa aja)
KASIAN TAU GUE..
HUWEEEEEEE :'(

Sedih banget ih ngeliatnya.
Terutama ngeliat profil fb nya dia.
hiks :'(
Ada apa ya di profil fbnya dia?
Mau liat?
Ga usah entar ketauan..

SEBEL

BENCI

MARAH

KESEL

CEMBURUUUUUUUUUUUUUUUUUU!

Huweeeeeeee :'(
hiks hiks hiks..

Gue ga bisa ngeliatnyaa
ya walaupun gue udah sadarlah, kalo gue sama dia tuh gak mungkin banget.
Yaiyalah.. udah jelas-jelas dia gak mungkin suka sama gue :'(

Sebeel..

Kalo mikirin kenyataan kok kayaknya tega banget ya sama gue?
Ya Allah... ga tahaan :'(

Nyebelin banget sih.
Kenapa ya, takdir gue kok gini amat?
Sebel tau ga?
Males banget
Nyebelin!

Nyebelin karena gue yang selalu cemburu!
Gue yang selalu sakit hati!
SEBEL!
CEMBURU TAU GA?!

Maungkin dia emang ga inget gue..
IYALAH NGAPAIN NGINGET ORANG GAPENTING KAYAK GUE?

Udahlah... toh gue ga mungkin juga kan akhirnya sama dia?
Gak mungkin kan akhirnya dia suka sama gue?
Iya, gue tau emang GAK MUNGKIN banget ya? HAHAHAHA

Kasian banget sih gue...

Cup cup cup..
Jangan nangis ya qis..
Pasti semua kejadian ada hikmahnya kok..
Lo kehilangan dia?
So what?
Kan hilang satu tumbuh seribu (bener ga?)..
Jadi kalo elo kehilangan dia, nanti pasti diganti dengan yg lebih baik kok :)

Seandainya hati gue bisa bilang gitu

Ya udahlah..
sekarang gue tinggal relain elo buat dia aja :)
toh gue sama elo kan udah gak mungkin..
Jadi... bahagia aja ya elo sama dia :)
walaupun hati gue sakit banget, tapi gue ga rela kalo elo akhirnya ga sama dia.
Soalnya nanti hati lo sakit juga.

Gue ga mau hati elo sakit juga.
Cukup deh hati gue aja yg sakit.

I'll always love you ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar