Selasa, 18 Mei 2010

18-05-10

HEY

tau ga?
Hari ini kan adek sepupu gue ulang tahun.
Selamat ulangtahun ya HH (nama panjangnya Haidar Hafiz Faturrahman) hehe
Dipanggilnya HH hehe lucu ya.
Kaya orang ketawa gitu.

Eh by the way tadi gempa lho (jam tujuh malem)
Tadi banget pas gue lagi main komputer.
Tibatiba meja komputer gue goyang aneh gitu.
Waw
Ternyata pusat gempanya di sukabumi
Parahnya nenek gue tinggal di sana. hehe
Untung aja gapapa
Rumahnya juga gapapa.

Eh, tadi kan spensa day hari ke.... berapa sih?
Tiga ya? hehe
Pokoknya hari ke segitu lah.

And, gue pake kebaya (lagi)
GATEL

dan parahnya kebaya kali ini kekecilan
Hhhh -_-'

ganyamaaaan
Ya udah gue ganti roknya pake jeans. Agak enak dikit laah.. haha

Tadi tuh ya, pas udah beres acaranya, gue ngegaje gitu sama si Sapi, Eca, dan Nida.
Karena Nida beda kelas sendiri akhirnya kan bercandaan dia jadi aneh sendiri, kita ngakak ngakak semua karena menurut kita bertiga bercandaannya tuh garing dan mukanya Nida tolol banget HAHA (PEACE NID! HAHA. Gifar, jangan tampol gue ya).

Contoh:

"Iya deh.. daripada dodododo gue yaa.." pokoknya gue bilang gini. Gatau deh tuh lagi ngomong apaan awalnya.
Terus si Eca nyambung, "Iya tuh dododo."
terus si Nida, "Dododododo. Jadi inget Dody..." kata Nida.

(PERHATIAN: DODODO BUKAN DODY SUMPAH DEMI ALLAH! <--- nafsu dan ganyante)

"Iya ya si Dody hahaha." kata Sapi.
"Dody.. Dody harianto (bener ga tulisannya?)" kata gue.
"Ha-ri-an-to. Buku Harian Anto." kata Nida dengan mukanya yg polos (APA?)

HENING SEDETIK..
LALU...

"BHAHAHAHAHAHAHA!" gila itu ngakak hot banget.
Si Nida ngakak juga tapinya hahahaha.

Nida.. nida..
Terus si Nida ngomong apalagi gitu ya..
Yang pasti setiap si Nida ngegaring gue sapi and Eca langsung ngakak gitulah hahaha.

Terus galama kemudian, datanglah Farah, Azkia, dan Vina.
Terus tuh si Farah kan ganti baju, eh ada mas-mas OB di belakangnya si Farah (rada jauh sih)
"EH ADA MAS MAS OB!" kata siapa gitu yaa. gatau siapa.
"HAH?" si farah langsung napsu gitu make bajunya Takut keliatan si mas mas OB.
terus kata si vina, "Tenang aja Far.. Mas-mas OBnya juga ga napsu ko liat elu."

tiba tiba..

"BHAHAHAHAHAHAHAH!"

Mau tau siapa yg ketawa sampe hot gitu?
AZKIA

si Azkia... ckckck
sebenernya gue ga terlalu nangkep gitu ya.
Maksudnya ga terlalu lucu (DALEM)
tapi si Azkia suaranya HOT gitu.
Gue, sapi , eca langsung ngakak juga kan mau ga mau hahahaha.

Terus kan gue nanya gini ke si nida: "Nid, lo suka westlife juga ya?"
"Iyaa.." kata si Nida.
"Wah, Nida selingkuh sama westlife. Berpaling dari Gifar." kata siapa gitu ya. gatau farah gatau vina.
"Westlife? Loh? West kan Barat, Life Hidup. Berarti barat hidup dong?"

krik
krik
krik
krik......................

"HAHAHAHAHA GARING VIN! ITU GARING!" kata siapa gitu lupa.
Gue sama yg laennya langsung ngakak juga.
Gila seru.
Gue ampe sakit perut ngakaknya HAHAHA.

Abis itu gue ganti baju.
Ini bersejarah nih, gue ganti baju di koridor depan 7D haha (tenang ga ada orang ko. cuma kita2 doang).

Abis itu gue ke Botani ama si Sapi.
Udah gitu pulang deh hehehe.......

Oh iya
gue punya kecengan baru
nama samarannya -----> MENGGAPAI ANAK LAKI LAKI (gue tau rada bokep)

tau ga?

Ga usah tau ya? please.. ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar