Kamis, 27 Mei 2010

happiness

pengen deh kalo hidup gue sama dia tuh diawali dengan kalimat "once upon a time" dan diakhiri dengan kalimat "and they lived happily ever after.."

Kayaknya bahagia gimanaaa gitu kan hidupnya.

Dan sampai sekarang gue belum menemukan arti kebahagian itu sendiri.
Oke, kayaknya, mungkin gue pernah merasa bahagia (PERNAHLAH GILE AJA LO), misalnya, kayak kemaren ini.. hihihihi.

becouse of .... him :)

kenapa?
gitu deh..
hahahahaha.

Oh iya, kemaren gue nge-J.cool sama si Jipe. nge-rusuh (HAHA) itu mah di sana. haha.
Gila deh itu di sana.
Mulai dari nyanyi-nyanyi lagu ninja hattori, udah gitu, ngakak ngakak ngomongin kecengan gue yg... itu deh.. bukan yg smsan ama gue, bukan. Ini mah kecengan yang "cuma" ngeceng. hahahaha.

Asik gila.

Abis itu gue ke gramedia hero (yg dulunya hero, yaa sekarang giant.) karena udah janjian sama bokap gue.
Gue beli dua buku :)

Buku, "Rain Affair" sama "Ulysses Moore, Pintu Waktu."
Gue baru baca Rain Affair, dan gue g terlalu ngerti.
Soalnya itu masalah percintaan, tapi bukan percintaan ala remaja. ini lebih rumit gitu. soalnya tentang percintaannya orang dewasa. (bukan ada adegan dewasanya, tapi emang karen masalahnya udah bener-bener serius)

Yang Ulysses Moore, gue belum sempet baca hahaha.

Nih cover buku yg gue beli (tapi yg ulysses moore pintu waktu doang)









Ulysses Moore-Pintu Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar