Kamis, 06 Mei 2010

How stupid i -_-

Hey, sudah lama saya tidak posting
Maklum, modemnya gitu deh.
Udah gitu kemaren lusa, karena gue kesel modem ga bisa nyala, akhirnya gue nge-disable-in koneksi nya. how stupid i..

and, kemarennya, modem gue bisa nyala, tapi gak bisa dipake. i don't know why. guess what.. ternyata itu karena gue nge-disable-in koneksinya. (yang ternyata gue nge-disable-in-nya hari kemarennya) how stupid i (again).

Tadi gue udah nge-enable-in koneksinya.
Kemarennya gue mau nge-enable-in koneksinya, tapi masalahnya gue gak tau caranya gimana. how stupid i (again again again)

Oke, sepertinya gue terlalu banyak mengatakan stupid untuk gue sendiri.
Yeah of course that becouse i'm stupid. you know? i'm really really stupid. terutamaaaaaaaaaa..... PHYSICS!

Iyalah gue bego di physiscs, orang si PW (guru fisika gue) ngomongin apa aja gue gak tau. hehehe. gue emang bukan pendengar yang baik. Sorry dorry morry my teacher :P

Then, tadi gue pelajarannya: AGAMA, B.Ing, Math, and PHYSICS <---- what the hell is this, yup, gue gak suka sama semua pelajaran hari ini. gue benci semua pelajarannya execpt: agama. You know laah.. itu kan agama gue, masa gue gak suka? kafir dong? IH AMIT AMIT YA ALLAH. Tadi bahasa inggrisnya ada sih Ms.Elly nya. Tapi gitu deh.. disuruh latihan baca puisi. Gue bikin puisi loh.. dari bahasa inggris loh (who cares) Mau liat? Cekidot:

keliatan ga tulisannya?
ga keliatan?
BAGUUUUS :D

haha. udah ah males nge-post nih.
Tapi dari kemaren ditagih mulu ama si jipe jeung si aljoe.
Haha.
Udah yaa bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar