Jumat, 07 Mei 2010

akhir-akhir ini

Hello..

Gatau kenapa ya, gue merasa (gue yakin yg baca ini juga merasa) kalo akhir-akhir ini tuh panas bangeeeeeeeeeeeeeet.
Iya ga sih?
Katanya sih emang suhu bumi lagi naik 4 derajat celcius.
oh my gosh..

Pantesan aja ya, suka panas gimanaa gitu.
Mana kelas gue ACnya gimana gitu lagi. (ngerti kan maksud gue?)

Yup, selama beberapa hari terakhir ini badan gue menjadi bau dan banjir keringat.
SIP!
Bagus deh tuh gue mandi keringat.
Orang orang pada ilfeel deh ama gue
Yakin deh.

argh God please.. dinginkan kembali bumi ini..
saya tidak tahan main panas-panasan terus.
Eh by the way kemarennya gue nonton nonton lagi di TV yang tentang kiamat tahun 2012 atau malah tahun ini.
gue sih gak percaya.
Kiamat kan cuma Tuhan yang tau.
Setuju setuju? SETUJU!

kayaknya terlalu gak mungkin deh kalo kiamat tahun 2012 APALAGI tahun ini.
Soalnya ya, sebagai manusia yang beriman kan gue udah mempelajari gitu di pelajaran agama, katanya kan ada tanda-tandanya gitu.
Dan sampai sekarang tanda-tanda kecilnya sih mungkin udah keluar, tapi kan tanda-tanda besarnya belum.
Jadinya, yaa gue gak percaya sama omongan-omongan orang orang itu.

Oh iya..
akhir-akhir ini juga, masalah gue lagi bertumpuk banget.
i'm confused.
bingung kenapa?
gitu deeeh.

Lo kalo jadi gue aja, pasti bakalan bingung setengah mati deh mau ngapain.
Oke, akhir-akhir ini juga gue lagi banyak tekanan.
Emang ya, masalah datengnya secara bersamaan.
But, we need problem.
Bayangin aja, kalo ga ada masalah betapa membosankannya hidup ini.
Ya kan?

Oke, sekarang gue jadi tambah bingung -_-
Apakah gue harus mensyukuri masalah yang datang pada gue, atau malah membenci semua masalah ini?
Yang pasti gue masih gatau cara nyelesein nihmasalah kayak gimana.

Masalah tentang apa?
Ya.. you know laah.. masalah remaja apa sih?
Friendship, pelajaran, or.. love.
Oke, masalah gue ada pada tiga-tiganya.

masalah pelajaran, seperti biasa, i'm a little STUPID girl yang ga tau apa-apa dan selalu bego setiap saat. Ini mah masalah dari pas masuk SMP.

friendship, berantem kecil-kecilan (atau malah besar besaran?) sama sahabat-sahabat gue.
And, gue bingung harus milih yang mana.
Sahabat gue yg satu, (sebut si A) cerita ke gue.
yang satunya lagi (si B) cerita ke gue juga.
Gue cuma bisa diem dan mendengarkan.
Kalo dia bilang "Iya ga sih Qis?"
gue cuma jawab "Iya sih.."
ato ngga, ya gue nanggepin lah dikit-dikit.

mereka lagi ada problem gitu deh.
Sebenernya masalah ini juga bersangkutan sama gue,
But, gue gak mau terlalu lama ngurusin masalah ini.

HELLO.. mereka berantem cuma gara gara seorang cowok doong
please deh kayak gada cowok lain aja.
HAHA. :P
PEACE

oke, gue tau it was too hard.
ngeganti seseorang yang kita sayangi dengan seseorang yang lain itu emang susah banget.
Gue ngerti keadaan kalian berdua (sahabat gue) guys..
meskipun yaaaah bisa dibilang kita udah rada gak sedekat dulu lagi, tapi i love you sooooo much much much much guys.
And i don't want our friendship destroyed CUMA gara-gara cowok.
And, sampai sekarang, gue cuma mau menyatakan kalo gue netral dan gak memihak siapa-siapa.
Oke deh, gue memihak gue aja.
Soalnya kan, gue juga bersangkutan hahahaha.

Oke, ganti topik. Udah mulai hot di situ mulu topiknya haha.

and.. guess what... gue udah RADA-RADA bisa ngeganti dodododo dengan cowok lain di hati gue.
Thank you so much boy! You make me happy when dododo make me cry :')
Makasih banyak buat cowok itu.
oke mungkin tu cowok baca blog gue, jadi buat elo (cowok yg merasa): makasih banyak ya udah bantuin gue lupa sama si DODODO LAKNAT! HAHAHA

tapi... gue belum lupa sepenuhnya sama perasaan gue ke dododo LAKNAT itu.
gimanapun juga, gue udah suka sama dia dari SEPULUH BULAN yang lalu.
dan, sepuluh buan itu buikan waktu yang singkat sih kalo menurut gue.
bukan waktu yang singkat untuk menyayangi seseorang, bukan?

dan, selama sepuluh bulan itu, yang ada di pikiran gue cuma dia.
Dia lagi, dia lagi, dia lagi.
Dan sekarang?
Sekarang ada seseorang yang menyadarkan gue kalo, udah waktunya gue lupain dododo.
Hati dia bukan buat gue.
Dan sialnya gue tau hati dia buat siapa.
Of course you know my heart is very sick..
Dengan bantuan sahabat-sahabat gue, gue rada berhasil buat membuang nama dia dari hati gue.
Tapi pasti lo tau kan susahnya kayak gimana?

SUSAH DEH!
ini tuh lebih susah daripada pelajaran fisika yang bikin otak meledak!
and, gue nangis berkali-kali. TENTU AJA DONG!

gue mau nyeritain kejadian konyol nih..
di PRYA (toko gitu deh) gue... gitu deh ada something. kan gue lagi berangkat gitu nyari nyari peralatan bintur (bimbingan instruktur) buat si jipe, akbar, dan bunga, (tapi gue ga ikut bintur, cuma ikut nyariin doang :P)
Terus ada something gitu yang bikin hati gue SAKIT BANGET.
And, apa yang terjadi?
Gue nangis saat itu juga, di sebuah toko! HAHAHA
biasanya kan gue kalo nangis di kamar, ato ga di kelas.
Lah ini? DI TOKO MEN DI TOKO!
kata si bunga banyak yg ngeliatin gue gitu anak SD hahaha
bodo lah. gue udah ga bisa nahan perasaan pengen nangis gue. hehe

Oh iya, thankyou so much buat Jipe, bunga, sapi and akbar yang udah hibur gue waktu itu.
Love you muuaaacchh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar