Minggu, 30 Mei 2010

My Class 7A Kuadrat

7A 7A 7A 7AAAAAAA!
KUADRAT 7A :)

Hey, sebenernya gue bener-bener ga mau kita dirolling :'(
semoga ga dirolling...
doain atuhhh..
ayolah anak 7A, berdoa doong.. pada ga pengen dirolling kan? terutama sobat-sobat gue, Eca, Jipe, Sapi, Ilman, Akbar, Aljoe, Bunga, Darin, Isma, Irsyad, Rio, Adit, dll.

Love you love you love you :*****

DAN GUE BENER BENER GA PENGEN DIROLLING

Ibu Bapak Guru, please jangan dirolling.
Kita bersosialisasi kok walaupun beda kelas.
Jadi kalo tujuannya kelas dirolling itu buat biar bersosialisasi, kita udah pada bersosialisasi.
Kita kan punya cara sendiri untuk bersosialisasi, misalnya ikutan OSIS, Drum Band, Pasus, pramuka, dll.

Kita, maksudnya, lebih tepatnya gue ga pengen banget dirolling :'(

I'll miss you so much 7a :'(

Gue mau nyanyi bentar
"JANGAN QIS SUARA LU JELEK"
AH BODO! Gua mau nyanyi bentar..
"Jangan marah deh.. iya deh qisty suaranya bagus deh.."
Itu memang kenyataan.. UDAHLAH LAMA! GUA NYANYI

Nyanyinya pake Bento-Iwan Fals

Kelas 7a.. warnanya kuning
Kelompok SBY ada di spensa
Di kelas gandeng *prokprok*
di luar rame *prokrok*
Kami senang.. kami Happy
Kelas lain KO semua karena Kami..
Kami jadi juara yang nomor satu!
7A!

Nyanyinya pake lagu Galih & Ratna

Kelas 7A
MOSnya di spensa
Jalan Djuanda
Depan Istana
Warnanya kuning, di Surabaya
Kota pahlawan, di SMP satu..
7B sampe 7H..
Kelasnya gak Oke..
wahai teteh duhai a'a..
Kami memang kelas, yang tak tertandingi..
7A.. anaknya..
Baik serta lucu..
wahai 7.. duhai klas A, kami yang pertama
JUARA PERTAMA!

Nyanyi pake lagu Parasit-Gita Gutawa

Kami pergi ke Surabaya
Ka ditu Bandung jeung Jayapura..
Ulah kadieu, Jakarta Padang Manado...
Samarinda Jogja..
Tujuh A..
Jalannya Djuanda..
Tujuh A..
Hareuppan Istana...
Tujuh A..
caket kebon Raya..a..
Tujuh A..
Nyaeta SEPENSA! (maksudnya spensa tapi nadanya ga pas jadi...)

Nyanyinya pake lagu Jablay

Waktu pertama masuk sepensa (maksudnya spensa tapi karena nadanya gak pas jadi yaa...)
Enggak sengaja masuk 7A..
Ada Teh Asri, A'Adit, Teh Aussie... Teh Regia itulah PJnya. *toktoktok*
Jam 6 aku ada di spensa..
tepuk djuanda bersama sama..
Masuk ke kelas, langsung ikut tadarusan kegiatan kami setiap pagi.

"7A...?" si Andry teriak.
"JEMBEREJEMJEMJEMJEM!" anak 7A yang lain nyaut.

Remember that?

Itu lagu pas MOS :D

Masa-masa dimana gue mesti bangun pagi banget, pake tas kardus, pake permen di lengan, pake iketan rambut sesuai arah pintu dinas pendidikan, pake apa lagii ya? yang pasti itu tuh berkesan banget buat gue :)

Mungkin pada heran ya lagu di atas ada nama kota-kota sama warna-warna gitu.
Jadi, dibagi tuh, setia kelas ada kotanya.
Contoh, kelas 7A, kota Surabaya, 7D kota Bandung, 7F Jayapura, 7H samarinda (iya ga sih?) pokoknya gitulah.

Terus soal warna kuning itu, jadi dibagi warnanya juga.
Kan kalo 7A warna kuning, 7B warna merah, 7C warna biru, 7D warna Hijau, 7E warna ungu, 7F warna abu-abu, 7G warna oren, 7H warna putih.

Jadi kalo kelas 7Anya pake tali rapia warna kuning, tas kardus pake karton warna kuning, dst dst. 7b warna merah semua, 7C biru, dll.

Gue sayang sama kelas gueee :')

Dan kayaknya, gue ga mau kita dipisah-pisah :(

Meskipun kadang suka pada nyebelin, suka pada berantem, suka ribut, suka lebay, suka autis but i love my class very much!
Walaupun AC kelas kita error gitu sampe ga dingin, walaupun LCD kelas kita rusak gara gara dimainin terus ama anak cowok, gue tetep sayang sama kelas gue :')

I LOVE MY CLASS

Gue sayang kelas gue apa adanya

Semoga ita ga dirolling :')
AMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar