Sabtu, 08 Mei 2010

today 08-05-10

HAPPY B'DAY ALJOE!!

Iya si Aljoe tambah tua.
bentar lagi juga ubanan.
TRAKTIRAN YA JOE!

Hehe.

Udah mendingan sekarang kita do'ain si Aljoe biar jadi apa yang dia mau dan mendapatkan apa yang dia mau (oke , gue emang sengaja gak pengen ribet)

Oke, bosen ngomongin aljoe kan?
Ngerti kok gue ngerti...
Aljoe emang membosankan (P to the E to the A to the C to the E. PEACE JOE! :P)

Mending back to me (nanaonan . eh jangan protes kalo bahasa inggrisnya salah, sengaja! haha)

Tadi, Sumpah demi apapun, tadi tuh hari paling membosankan sedunia akhirat!
Bayangin dong, dari pagi SAMPAI sekarang gue di depan komputer dan cuma tweeting, tweeting, tweeting, formspring, blogging, googling, and facebookan DOANG!

IH AJIP GILE GUE BETE

Mana liburannya lama gitu deh..
ARGH ya Tuhan aku harus ngapain biar ga bete?
Kalo main komputer terus yang ada mata gue rusak gara-gara kena pancaran radiasi (oke mulai rada rada telenovela tentang fisika *lho*)

Iya gak sih?
Bahaya juga kan kalo di depan komputer terus?
Dan pertanyaannya, gue harus ngapain?
Bosen sumpah~

Mana rencanyanya besok gue mau puasa gitu.
Ngegant yang bulan puasa kemaren, yg bolong (bukan karena gue males tapi karena datang bulan *bahasa gue*)
TAMBAH BETE KAN GA BISA MAKAN?

oke, sekarang tugas kalian yang baca, TOLONG bantuin gue menghilangkan rasa bete gue yang berlebihan ini. argh gue udah capek (berasa apa gitu deh)

Oh iya, akhir-akhir ini formspring gue sepi nih~
ASK DONG!
tinggal klik ini aja kok ----> my formspring
lalu di-ask deh!
beres kan?

Yaa minimal elo rada menyembuhkan rasa bosan gue laah.
kan lumayan tuh sambil jawab-jawab question.
HAHA.

Oke, gue lagi ga mood nge-blog, so, jangan protes kalo gue cuma dikit ngeblognya hari ini.

BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar