Sabtu, 15 Mei 2010

Spensa Day

HELO

Tadi Spensa Day loh hehe
Ada lomba-lomba gitu deh..

Gue kan tadinya sama Eca, Sapi, Irsyad, dan Farys mau ikutan vocal group
Tapinya ga sempet
mana ternyata vocal group nya harus 2 lagu lagi hhhh -_-"

Jadi ga jadi deh
Padahal sebenernya gue pengen jadi
harusnya diomongin dari awal sih yaa hehe

Oke, jadi tadi Spensa Day nya seru gitu
Gue ikut tarik tambang HAHA

ASIK

Yaa walaupun kelas gue mah cuma masuk semi final haha
Yang ikutan tarik tambang tuh, gue, bunga (tapi yg ronde kedua diganti jipe soalnya bunga DB), adit, aljoe, febby, desna, isma, sapi, irsyad, aka, dll.

Pas yang pertama, lawan 7B, kitanya masih kuat
Yang kedua, pas semi final itu, lawan 7C.
Ajip itu mah 7C tenaga nya gatau ya pake apaan.
Sekali tarik, 7A langsung kalah gitu.
Hahahaha.

Tapi seru kok.
Udah gitu si Irsyad sama si Akbar lomba minum *tuuut*
ternyata air garam
hahaha

Ga menang juga sih
ya udah, yg penting have fun nya
Tadi kan ada lomba ngehias kelas tuh..
ya udah akhirnya kita pada ngehias
pas ngehias itu kocak kocak deh.

Mau liat foto fotonya ga? gue ada banyak nih hehe

Tapi nanti yaa
usb nya ilang :'(
doain aja biar usb hp gue nya ketemu
biar bisa gue pajang

Terus tadi ke botani sama Jipe, Eca, dan gue hahaha
Pas di botani gitu ketemu si Irsyad, Farys, Ojan, Febby.
(Sebenernya emang awalnya udah janjian sih hehe)

Terus si eca sama si irsyad maen DDR asik banget gitu deh
mau liat videonya ga?
ke link ini aja yaaa ----> Video Irsyad dan Eca. Itu belakangnya gue

seru deh tadi main-mainnya hahaha
udah dulu yaaaa
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar