Kamis, 29 April 2010

Hola hola (lagi)

Hey

Maaf ya baru nge-blog lagi.
Si jipe nagih nagih hin blog gue biar di isi nih.
Sakau kali dia ya kaga ada postingan baru di blog gue -_-

Oke, jadi ceritanya gue lagi dibikin terbang sama someone.
BUKAN DODODO LOH.

Pokoknya gituu deh.

Terus lagi BENCI NIH GUE SAMA DODODO.

Bayangin dong gue udah ENAM kali mewek gara gara dia.
Bejat banget tu anak.
Emang sih dia gatau gue suka dia, tapi kan dia ga segoblok itu kali sampe ga bisa nebak gue suka sama dia.

Udahlah pusing gue ngomongin dodo.

Oh iyaaaaaaaaaaaaaa

Tadi (29-04-10) gue ke Botani sama Sapi and Dewi.
ga jauh-jauh cuma makan di foodcourt doang.

Terus............................

GAK USAH GAK USAH INI PRIBADI.

buat jipe: JIP KALO MAU TAU BESOK GUA CERITAIN! HAHA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar