Sabtu, 22 Mei 2010

CLOSING SPENSA DAY :D

HELO HOLA HALOOOOO :D

Gila, hari ini tuh sangat amat asik sekali sangat asik amat asik banget banget sangat banget sekali (lebe).
Jadi, hari ini tuh Closing Spensa day.
Dan, yang dateng dari SMP lain juga banyak.
Gue pake baju Kabayan gitu yg buat anak OSIS.
yg lain pada pake Putih-biru sama batik.

Bandnya yg tampil banyak banget.
Tapi yang paling berkesan sih Sevensoul sama Microwive.
Hahahaha.

Asik banget beneran sumpah tadi.

Terus pas abis gitu, si Akbar ternyata bawa Roll Skate (apa sih Bar namanya?)
Terus, akhirnya, gue, Isma, Jipe, Eca, Bunga, sama Sapi pada langsung nyobain skate nya si Akbar gitu. (Kayak orang udik gimanaa gitu).

Asik tauu
Cuman gue jatuh jatuh gitu (jatuh bangun aku mengejarmu *eaea)

Abis gitu, gue sama Eca ke Botani.
Makan doang sih niatnya.
Ya udah tuh makan.

Kan si Eca beli Gong Tea, terus dia teh ngeluh gitu pas di foodcourt, "Qis, gong tea nya kemanisan ih.." kata si Eca.
"Oh." jawab gue.
"Minta es batu elo dong.." kata Eca. kebetulan gue mesen Es Teh Manis juga.
"Gamau. Ini ga dingin atuh." kata gue.
"Ih itu udah dingin..." kata si Eca.
"Gamau wee gamau!" kata gue.
"Emang lo nanti mau dimakan es batunya?" tanya Eca. Eca hobinya emang makan es batu. Woo ecaa kata lu gue gigitin sedotan bad habit! elo tuh yg bad habit! HAHAHAHA
"Mau!" jawab gue asal. Demi mempertahankan es batu.
"Beneran ya? Nanti kalo ga lo makan, gue sumpahin lo ga bakalan jadian ama si samson!" kata Eca.
"Sadis amat!"
"Biarin!" katanya.
"oke!" kata gue.
"Qis.. serus ih gue pengen teh tawar.." kata Eca.
"Belilah..." kata gue.
"Gamauu.. gimana bilangnya?" tanya Eca.
"Bilang aja, 'Mas. es teh manis satu ga pake gula!' gitu aja!"

bicara.. denganmu.. tak cukup

satu detik
dua detik
tiga detik

"HAHAHAHAHAHA!" langsung ngakak.
"Bilangnya Es Teh Tawar aja ngapa?" kata si Eca..
"Abisnya lu bego sih.. cuma mau mesen teh tawar doang! Buruan gih lu beli!" suruh gue.
"Malu qis gue bilang teh tawar." kata Eca.
"Aneh banget sih lo.." kata gue.
"Hehehe."

Akhirnya sih ga beli teh tawar.

Terus kan ke bawah, niatnya gue mau beli marsmallow
tai gada tukangnya.
Akhirnya gue beli Teh Upet.
Dan begonya..... pas udah beli teh upet, pas lagi jalan, gue bilang.. tiba tiba.. gue juga gatau aa dasar apa... gue bilang.... "Ngapain ya gue beli teh upet?"

krik
krik
krik...


"HAHAHAHAHA!!" si Eca ngakak lagi sambil megang megang leher seperti biasa (Bad Habit ca Bad Habit! HAHA)


Pokoknya tadi aneh deh. sumfeh gue gatau kenapa gue mesti beli teh upet. soalnya kan tadi pas di foodcourt gue udah beli es teh manis, ngapain beli teh upet lagi? Bego banget yak gue.. ckckck..

Ohiya.. tadi gini loh..
kan gue lagi nangkring di depan kelas.
Terus gue lagi nyanyi nyanyi sendiri sambil maen hape.
Gue nyanyi gini nih.. "Dirimu yang aku cinta.. dirimu yang aku sayang.. berikan aku.. tulus cintamu.. cintaku takkan pernah hilang, janjiku setia padamu. kau sel....." terpotong.. karena...

Mata gue dan mata samson bertatapan!

Jadi si samson lewat di depan gue, terus dia ngeliat gue, terus gue liat dia, dan.. GUE SALTING!
gue langsung mengalihkan pandangan dan gak nyanyi lagi.
Sumpah salting tapi seneng!!

Permintaan gue sebelum selesai ngepost: semoga Samson gatau blog gue. soalnya kalau dia tau dan baca post yg satu ini.. pasti dia nyadaar! AAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar