Kamis, 03 Juni 2010

Modem gue nyebeliin

Helooo

Maaf banget gue baru nge-post lagi
sibuk banget (edan)
enggak, gaak.... boong.. gak kok ga sibuk

MODEM GUE AJA NIH NYEBELIN BANGET

dan ternyata tagihannya belum dibayar..
dasar ya nyokap gue kasikan ngurus bayi kali ye?

Mana gue mau pake internetnya lagi kan buat tugas IPS itu

Eh, gue pengen cerita banyaaak baaaangeeeet.
tapi pas udah di depan komputer dan udah nulis blog gini suka jadi lupa.

Oke, kita mulai ya
Pertama, pas hari Selasa, gue ke Botani sama Jipe and Sapi.
Terus, pas di foodcourt, ternyata ada DEMIAN.
tau kan, yg magician itu?

Terus tuh ya, kan si Demian duduknya rada deket meja kita gitu.
Tapi rada belakangan dikit gitu lah.
Yang jelas si Sapi udik gitu moto-moto si demian :P

Udah gitu, pas hari Rabu, gue sama dewi dan sapi ke botani (kali ini, without jipe)

And, gue ngomongin tentang masalah percintaan gue dan teman-teman.
termasuk si dewi and sapi
tapi lebih banyak tentang guelah..
gue kan ceritanya mumet mumet (?)

Dan ternyataaaaaaa cerita cinta gue dan sahabat gue yg mumet mumet itu, kalo disambung-sambungin, bisa jadi jaring laba-laba.
ngerti ga?
jadi, kalo cinta segitiga itu kan ga ribet ribet amat
cinta segi empat juga engga
cinta segilima masih rada ga terlalu ribet.
lah ini?
bener bener panjaaaaaaaaang banget urusannya
makanya, satu kertas biasa aja masih kurang buat nulis cinta jaring laba-laba ini.
oke biar lebih singkat dan rada kerenan dikit, love spider web! hahaha

makanya tadi gue bawa kertas HVS buat bikin ulang, tapi ga bikin spider web nya lagi haha

Oh iyaaaaa tadi ulangaaaaan!
dan gak tanggung tanggung, ada duaaaaaaa

malah tadinya mau tiga, sama agama, tapi agamanya ga jadi.
taulah gue lupa karena apa.
jadi tadi ulangan PHYSIC AND MATH

MUSUH GUE TUH DUA PELAJARAN!

Argh itu susah tuh.. bener bener susah
bukan susah biasa..
susah karena apa?
YA KARENA EMANG SUSAAAAH

Ih sumpah beneran itu susah
gue aja yang math, gue nyontek 6 soal ke si adit
9 soalnya lagi gue kerjain sendiri (y)

untung si adit baik gitu deh jadi bolehin gue liat ulangannya dia
thankyou so much ya adiiiit

gimana nasib gue tentang fisika?
oke, jangan tanyakan itu

udah deh jangan bahas ini juga -___-

Pas pulangnya gue ke botani (lagi)
eh kayaknya gue tiap hari ke botani ya ga sih?
Tadi main gitu deh
yaa biasalah makan, ngobrol ngobrol

tadi kan gue sama si jipe gini nih,
"Cieee irsyad..." gitu ke si sapi.
Terus si sapi nya ketawa ketawa malu gituu haha
si sapi emang lagi sering diledekin ama si irsyad. hahaha
asik lu teh...
mereka berdua tuh cocooook
hahahahaha

Mana si sapi ketawa ketawa salting gitu lagi pas di ledekkin.
gue ama si jipe makin seneng ngeledekkinnya hahaha

Gini nih, "CIEE IRSYAD.."
"Ih apaan sih.. ihihihihi.." si sapi ngebales sambil cekikikan. mukanya merah (gatau karena ketawa, gatau karena malu :P)
"Ih mukanya meraaah...." kata gue.
"Iyaa hahaha." si jipe keketawaan


terus, ngeledekkin si Ryan ama si Jipe
si Jipe ama si Ryan soalnya cocok juga hahahaha
"Cieeee Ryan.." gitu. dan si Jipe ketawa-ketawa. salting mungkin ? KIW KIW


And nyebelinnya.. mereka bales dendam
gini nih ngeledeknya

"CIEEE ADIT!" ke ---> GUE

najis

oke, gue ketawa-ketawa juga
tapi bukan ketawa salting yaaa
gue kalo dicieee-ciee-in sama semua cowok emang bawaannya gitu.

kata si sapi, "Eh, dia ketawa.. salting tuh.. malu.."
"enggak yee... gue kalo diciein gitu ama siapa aja juga gue gini." kata gue.
"Coba ya.." si sapi ngetes, "Ekhem.." katanya berdehem dulu, "CIEEE AKAAA!"
"Hahahahaha." gue ketawa lagi sambil nutup mulut.
"AH ITU KETAWANYA DIBUAT-BUAT ITU DIBUAT BUAT!" kata si sapi.
ish nyebeliiiiiiiin
si Jipe dui make bilang, "Iya kalo ke si adit mah ga dibuat buat."
apabanget issshhhh

Terus tadi kan si Sapi bilang gini, "EH EH ITU ADIT!"
"Mana?" kata gue sambil celingak celinguk
taunya.....
"CIEE EKHEM NYARIIN"
najis gue dikerjain -__-

Dan begonya, tadi gue dapet telepon dari someone (ekhem)
pas di mobil si jipe tuh
udah gitu pas udah gue tutup teleponnya si jipe bilang, "Alah.. bukan dari si itu kan teleponnya?"
"Dari si itu! Kenapa lo ngiri? Ya udah deuh nanti gue suruh si adit nelepon elu!" dan begonya.. gue salah ngomong. harusnya kan gue bilangnya RYAN, ini malah ADIT

"Heh? Ko adit?" tanya Jipe.
"Eh.. ee... maksudnya RYAN!"
"CIEE INGETNYA ADIT MULU! EKHEM!"

najis lu berdua, sapi jipe! hahaha

Okelah gapapa, yang penting kan gue juga sebenernya ga suka adit, jipe ga suka ryan, sapi ga suka irsyad (euuuuum maassaaaa)........

Oke, penjelasan gue untuk yg terakhir, agar tidak menimbulkan fitnah, sejauh ini safira dan irsyad hanya bersahabat, tidak lebih.
mau tau kelanjutannya?
nanti gue posting. oke? <----- sok misterius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar