Sabtu, 10 April 2010

100410

halooo

tau ga? (ya gataulah gue belom ngomong)
GUE BANGUN JAM SETENGAH SATU SIANG DOONG...

Hebat kan?
Padahal tadi malem gue yakin tidur gak kemaleman.
Kenapa ya bisa jam segitu?

entah deh ah. hahaha

btw ini capslock kenapa aneh ya?

udah ah sepele lah

pengen minum nutrisari pake es ih.
tapi esnya belom jadi sih.

EEEH KENAPA JADI NGOMONGIN YG SEPELE?

hahahahaha

btw, gue males nih libur terus.
padahal di sekolah lagi asik-asiknya.

kenapa mesti libur sih?

terus, mending liburnya gada tugas.
ini mah... BANYAK BANGET TUGASNYA! (napsu)

kalo libur gada tugas sih gapapalah.
aaaaaaarrrrgggggh

tapi tetep aja gue males liburaaaan.

paling di rumah doang, gak kemana-mana.

paling cuman ngenet doang.
ngerjain tugas? MALES!

ah udah dulu deh yaa postingannya. lama-lama gaje. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar