Kamis, 15 April 2010

Hahahahahaahahaha

Si Isma bilang cerpen gue bacanya dia jadi aneh -,-
Kenapa? Soalnya walaupun gue udah ngegambarin si Aljoe (Aljoeveto Adonis Erland bukan Aljoeveto Muharam Putra :P) se-perfect mungkin, tapi tetep aja kata si Isma, dia ngebayanginnya Aljoe itu si Aljoeveto Muharam Putra. Jadi gimanaaaa gitu. KATA SI ISMA. hahahahahaha

Btw gue mau bikin cerpen lagi.
Tapi gue juga gatau nih cerpen atau cerpen kepanjangan (lagi) kayak yang Tweeling itu.
Kalo lu mau tau, di Microsoft Word yang tweeling itu ya, 32 halaman. Dan 25 halaman terakhir gue selesaikan selama 2 jam. -,- hebat ga gue? (ENGGA BIASA AJA)

Tadi ya, ga jadi masak doong yang Bahasa Inggris.
Padahal gue udah bawa teflon, saos, sama lada hitam.
Si Darin udah bawa kompor, termos, (sama apa lagi?)
Si Sapi udah bawa telor, spatula, (terus apa lagi?)
Si Eca udah bawa piring, sendok, garpu. Mana kata si Eca piringnya berat lagi -_-
Si Isma udah bawa, (bawa apa ma?)
Si Jipe ga bawa apa-apa da dia mah ga masuk, masih di Medan.

I MISS YOU SO MUCH JIPE :*
CEPET PULANG DONG LU!

Terus tadi gak jadi ulangan mate (alhamdulillah)

Tapi sayangnya si PW masuk jadi belajar Physics. (Oh.. i hate this)

Udah dulu yaaa.. nanti kapan-kapan gue posting lagi deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar