Rabu, 21 April 2010

duapuluhsatu-april-duaribusepuluh

Heeeeeey :D

Tadi masuk seperti biasa.
Terus tadi ada project biology gitu deh sama kelompok.
Kelompok gue masih yang lama:
-Rauf
-Aljoe
-Ojan
-Khalda
-Gue
-Eca

Tadi kayak nanem kacang merah gitu deh.
Yang pasti kalo menurut gue, kelompok kita yang paling simpel.
Soalnya cuma bawa kacang merah(khalda yg bawa), tanah (rauf yg bawa), gunting (gapenting juga-_- aljoe nih yg bawa HUAHA), penghalang (gue yg bawa), Kotak sepatu (Eca yang bawa.) SI Ojan gak bawa apa-apa hahaha.

Terus tadi pas lagi ngelebarin kardusnya, si Aljoe malah bikin kuburan.
Jadi batu nisannya ceritanya kacang merah, terus pake bunga gitu gue juga gatau bunga apaan. kuburannya tanah gitu deh -,- gajelas banget ya? ya ? iya doong eh

Ms Icha nyamperin kelompok gue kan ya..
terus si Eca bilang ke Ms Icha, "Miss itu si Aljoe mah malah bikin kuburan gajelas!"
Ms Icha jawab apa coba? "Gapapa deh.. asal cakep mah. haha." WHAT?!
ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIM.

Si Aljoe pake pelet apa sih?
Ms Icha aja sampe jatuh cinta. HAHAHAHA. Emang sih Ms.Icha dari jaman kapan boa udah sering banget tiap nyebut nama murid pasti Aljoeveto lagi.. Aljoeveto lagi -,-
Misalnya kalo mau ngasih contoh apalah gitu.. pasti yang disebut Aljoeveto lagi deh..
Kenapa ya? Kok bisa sih? Huehehehehe

"Pake pelet apa sih lu Joe?" tanya gue.
"Alami dong gua teaaaa!" katanya hahaha geleh deh.

Nih foto Ms.Icha lagi nyamperin kelompok gue




























Dan ini adalah...







<---- Aljoeveto Muharam Putra alias Aljoe. Cowok yang membuat Ms.Icha Jatuh cinta -__- kok bisa ya? :P














Nih kuburannya Aljoe:
























Terus tadi tuh ada kayak pengumuman gitu deeh..
Hari Sabtu mau ada kartinian.

Yang cewek harus pake kebaya (astagah)
Yang cowok pake batik ato engga jas

Terus satu kelas harus ngirim satu pasangan. Cewek cowok.
Mojang Jajaka gitu deeh..

Terus ada yg mengusulkan, biar diundi aja.
Jadi sebelah kanan itu nama-nama cewek 7A, terus sebelah kiri nama-nama cowok 7A.

Terus diambil barengan tuh keduanya.
Tiga kali diambilnya. Jadi kalo ada yg namanya keambil, nanti ditulis di papan tulis dan di vote sama anak-anak 7A buat wakilin 7A.
Soalnya gak pada mau nih jadi Mojang Jajaka -___-
Padahal kalo kelasnya gak ikutan kan nanti di-minus.

Yang pertama ngambil kertas si Aljoe.
SIpa gitulah yang dia ambil.
Kalo ga salah sih Aka sama Bifi.
Tapi gak cocok akhirnya dibalikin lagi.

Yang kedua gue yang ngambil.
Gue kedapetan Elok sama Fikry (pinter-pinter dua-duanya) haha
Tapi pada bilang gak cocok lagi, ya sudah...

Yang ketiga si Eca yang ngambil.
Tapi gue lupa siapa yg dapet.

Karena ketiga-tiganya itu pada gak dapet semua, akhirnya diundi lagi.
Pertama gue yang ngambil.

Yang keluar.... TARAAAA
ALJOE DAN SAFIRA

hahahahahahaha.

Kan pada setuju tuh, ya udah ditulis di papan tulis.
Terus yang kedua si Andry yang ngambil
DAPETNYA ELOK SAMA FIKRY LAGI DONG!
ya udah akhirnya kita setujuin, soalnya dua kali dapet mereka tuh.

Yang ketiga....
Gue ngambil nama yang cewek, Irsyad ngambil nama yang cowok.
Pas si Irsyad buka nama yang cowok, tulisannya.
"IRSYAD. HAHA" kata si Ilman.
Si Irsyad dapet namanya sendiri ternyata. Pada ketawa tuh.

Terus, "Coba qis, ceweknya siapa?" kata siapaaaa gitulah lupa.
Akhirnya gue buka.
setelah gue buka, bacaannya...
"QISTY"

Anjrit!

Ko bisa gitu ya?
Si Irsyad dapet namanya sendiri, gue dapet nama sendiri.

terus kata siapa gitulah yg pasti cowok
"TULIS TULIS!"

AARRRGGGHHH GAMAU SAMA IRSYAAAAAD

Terus kan di-vote ya..
Ternyata yang dapet Aljoe sama Safira.
Kalo gak salah nilainya 11 votingan hahaha

Gue sama si Irsyad kedua 8 votingan aarrrggghh

Tapi si Sapi-nya ga mau jadi Mojang.
Aljoe-nya juga ga mau jadi Jajaka.

Akhirnya kan marah-marah ga jelas gitu deh guenya..
Ewa siah hahahahaha

Udah tuh yaa.. jadi sampe sekarang belom ketemu tuh Mojang Jajakanya~

Pas pulang sekolah gue masih di dalem kelas sama si Jipe, Akbar, Sapi, Aljoe, dan Bunga.

Tapi si Akbar pulang duluan dia les drum (ciee yg les drum mah beda haha)

Si Sapi juga pulang duluan.
Tersisalah gue, jipe, bunga, dan aljoe...

as lagi asik-asiknya ngobrol ya.. si Pak Syawal dooong ngusir-ngusir..
Akhirnya pindah gitu deh ke depan ruang SIM. hahaha

Abis itu eehh ketauan Pak Syawal lagi.
Diusir deh.. keluarlah kita.

Nyebelin tuh hahahahaha...

Udah lah yaa gue lagi gak mood hahaha
bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar