Minggu, 18 April 2010

Hola hola

Hola..


Judul di atas itu ide dari si Jipe (tuh jip gua sebut lagi nama lu. PUAS? :P)
Gatau kenapa udah berapa hari ini si Jipe sering menyebut kata, "Hola".
Katanya itu style terbarunya.
Padahal setau gua style-nya dia sudah banyak sekali...
mulai dari "TEKDUNG", "Trust me, it works." "Eh, kepeleset.." dan lain-lain.

Jipe, kreatif sekali kamu nak, membuat style -,-

Malahan ya kemaren dia nge-sms gue.
Bunyinya seperti ini:

"Halo halo.. kartu halo.. smsan bisa kali."

gaje gak?
Gaje kan?

Gue lagi tenang-tenangnya ngerjain pr matematika.
Tiba-tiba dia meng-sms.

-_-

ya udahlah gua ladenin.
Eh tiba-tiba si Jipe jadi ngomongin

RADITYA DICK-A.

Parah banget kan?
SANGAT PARAH kalo menurut gue.

Jipe, can you talk about somethin' else? I don't like talking 'bout it. Please stop the topic. And select one of the other topics. thank you very much my little sister.

di sini gue ngomong gitu.
Di sms?
Gue malah asik ngomongin RADITYA DICK-A.

Hahahaha.

Lagian si Jipe membuka topik dengan bahan yang seperti itu -_-

Oh iya,
Tau ga? Tadi malem gue ngelindur.
Jadi jam 3 pagi, gue tiba-tiba kebangun.
Terus gue ke kamar mandi, wudhu.
Pas udah selesai wudhu gue tiba-tiba masuk kamar dan ngambil mukena.

Terus gue nanya, "Bude, sekarang udah Ashar belum?" emang sekarang Bude, Nenek, dan Kakek gue lagi di rumah.

Bude gue jawab, "Hah Ashar?"

"Iya.. ah.. hoahm.. gatau.." terus gue tidur lagi.

Bude gue: bengong.

Oke, kejadian di atas diceritain bude gue.
Terus tadinya kan gue gak inget, tapi lama-kelamaan gue inget juga.

Bego banget gue.
Mending nanyain sholat Subuh ya..
Ini mah sholat Ashar.

Ngebet pengen sholat kali ye gue?
Tumben gue insyaf.. -,-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar