Senin, 19 April 2010

Special Day :) (SENIN 19 APRIL 2010)

Oke, kalo boleh gue bilang, hari ini tuh SPECIAL banget!
Kenapa?
Karena kalo menurut gue hari ini tuh banyak banget kejadian yang bikin gua seneng dan sebagainya. Bukan bikin seneng juga sih sebenernya.
Tapi berkesanlah yang pasti di hati gue :)

Dimulai tadi pagi, pagi-pagi banget nyokap gue, bokap gue, adek gue, nenek gue, dan supir gue berangkat ke RS Pondok Indah.
Nyokap gue dioperasi hari ini jam empat sore. Mau ngelahirin.

So, gue punya adek baru :D

Gatau kapan tuh anak lahirnya.
Yang pasti tadi sore.
Kayaknya sih sekitar jam 5an gitu.
Wuaaah.. i love my new little sister :*

Gue jadi gak sabar pengen cepet-cepet ibu pulang ke rumah dan bawa adek bayi.
Namanya Deqita Alina Pra(guegatau pra apa.)

Sip, mau tau adek gue kayak gimana?
Ini gue punya satu:



Gue seneng banget :)
Cantik gak adek gue?
Mirip gue gak? Hehehe


Kalo kata si Tami (adek gue yg udah kelas 3SD), Deqita lucu banget.
Kata nenek gue malah mirip gue.

Dan terakhir tadi gue dikabarin, nyokap gue-nya masih pingsan.
Pengaruh obat bius gitu deh.

Oke, dan tadi gue ke sekolah seperti biasa.
Adek gue gak masuk sekolah.
Dia mah nginep di RS, nemenin nyokap dan bokap.
Jadi dia bolos sekolah 4 hari.

Gue udah ditawarin suruh nginep sama nyokap, tapi sayang gue lebih mendahulukan sekolah. Jadi gue gak ikut deh. (PAMER)

Oke, sebenernya gue gak mau ikut ke sana dan malah milih sekolah karena gue pengen ketemu dodododododo setiap hari. Hiihihihi :P

Maksudnya kan biar gak kangen gituloh.
Udahlah jadi ngomongin ini.

Terus pokoknya tadi di sekolah, pas pulang sekolah gue main-main dulu sama si Eca, Aljoe, Jipe.
Yang lain pada E-learning huahaha.

Tadi tuh sumpah ya, si Aljoe sama si Jipe garing abis dah.
Gaje banget ngapa-ngapainnya.
Si Aljoe tuh paling gajelas.
Masa ujug-ujug nempelin kayak kupu-kupu gitu di pipinya terus bilang,
"Kalo cowok imut tuh pake ini.." sambil senyum senyum centil gimanaaaaa gitu. NAJEEES. hahaha

Terus pas yang lain udah pada beres E-Learning, si Aljoe sama si Jipe tiba-tiba maen polisi-polisian gitu.
Si jipe mah malah pake bangku yg udah rusak itu, dia teriak-teriak, "BASOKA!"
Terus sebelum itu ya, si Aljoe saa si Jipe maen tarung-tarungan pake pengharum ruangan, sama pake CLING pembersih kaca. Huahahaha. Ngakak gua ngeliatnya. Gaje sumpeh. AUTIS! HAHAHA.

Kan gua gangerti ya, ya udah gua tanya, "Kalian teh maen naon sih? Gaje amat asaan."
"Sini geura. Ayo Joe, kita tunjukkin!" Kata si Jipe.
"Tunggu yaa.." si Aljoe sama si Jipe keluar pintu kelas.
Tiba-tiba mereka berdua muncul gaje gitu dari luar terus teriak-teriak, "ZONA TIGA ZONA TIGA!"
Udah gitu kayak bertarung gitu.
Gaje sumpah kan? -,-

Udah gitu kan gue masih heran, ya udah gue nanya, "Jadi kalian sebenernya apaan?"
Si Aljoe jawab, "Kita berdua ceritanya polisi."
"He-eh." si Jipe meng-he-eh-kan (apa coba?)
Gue masih gangerti, "Lho, kalo sama-sama polisi kan harusnya gak saling bertarung! Kok bertarung?"
"Kan kita lagi latihan!" kata si Aljoe.
"Hah? Gangerti -_-"

GAJE GAK GAJE GAK? HUAHAHAHA :P

Terus pulangnya udah sore tuh.
Sekitar jam 4an.

Nah, gue nyebrang bareng si Isma.
Udah gitu gak tau kenapa di kepala gue terbilang, gue harus naik 06. Gatau deh kenapa.

Pas naik 06, gue turun di Botani, terus naik 01.
Pas di 01 tuh sepi. cuma ada ibu-ibu doang seorang.
Eh tapi angkotnya ngetem, akhirnya ada lagi ada lagi penumpangnya.
Tapi gak sampe penuh sih.

pas di deket Swalayan ADA. Ada seorang penumpang, naik ke angkot.
Bapak-bapak.
Kan gue duduk di pojok tuh, dia duduk sebelah gue.
Terus tiba-tiba dia bilang, "Dek, boleh gantian sama mas-mas itu gak duduknya? Biar saya bisa di pojok. Kaki saya sakit."
"Iya pak. Bisa kok." Kata gue sambil senyum.
Terus gue pindah ke sebelah mas-mas yang ditunjuk si bapak tadi.
"Kenapa pak kakinya?" tanya mas-mas sebelah gue.
"Bekas patah tulang." kata bapak-bapak itu.
"Oh ya?" tiba-tiba bapak-bapak yang duduk di rada depan (bukan di kursi depan) ikut nimbrung. Dia lagi sama istrinya.

"Iya, waktu itu saya kecelakaan. Jadi saya naik sepeda, lalu tiba-tiba mobil di depan saya berhenti. Karena waktu itu saya salip aja ya, soalnya saya pikir gak apa-apa. Eh ternyata mobil yang berhenti itu gak ngelihat saya. Jadi pas saya udah di depan mobil itu, mobil itu nabrak saya. Terus mobilnya terguling. Mobilnya nindih punggung saya. Itu mah kepala saya robek, bola mata saya hampir keluar, kaki saya sakit sekali. berdarah banyaaaaak sekali. Mungkin itulah namanya sakaratul maut." Bapak-bapak itu jadi ngedongeng. Mendadak orang-orang di angkot itu jadi ngobrol. Gue gak ikutan ngobrol tapi gue ikut jadi bagian dari mereka.

Terus mereka pun ngobrol lagi. Bapak-bapak yang tadi sama istrinya nanya, "Itu sudah lama pak?"
"Sudah lama sekali. Jaman Pak Soeharto. Tapi sakitnya masih sampai sekarang. Kaki saya saja belum pulih. Tidak bisa ditekuk." kata Bapak-bapak itu. Emang sih kayaknya tu bapak-bapak udah tua. Keliatan.
"Ooh.. itu bapak kejadiannya dimana?" sekarang istrinya ikut nanya.
"Di Bandung waktu itu." jawab bapak-bapaknya.
"Itu jadi kakinya butuh pengobatan berapa lama, pak?" tanya mas-mas di sebelah gue.
"Lama dek. Sampai sekarang saja belum sembuh." kata bapak-bapak itu.
"Oooh.. bapak dirawat berapa lama?" tanya bapak yg bawa istri.
"saya dirawat di rumah sakit dua tahun."
Orang-orang di angkot yang ngedengerin langsung pada kaget.
"Iyalah, pasti atuh, saya sudah hampir mati itu mah. Masih untung saya masih hidup di sini. Hahaha." kata bapak-bapak itu.

Pokoknya gue bener-bener kasian banget deh sama bapak-bapak itu.
Kayaknya kalo gue gitu yang kecelakaan (AMIT-AMIT), kayaknya pasti sakit banget.

Pas gue lagi jalan di komplek, menuju rumah gue, gue ketemu si Faza (tetangga gue kelas 5SD) lagi naek sepeda.
"Qis, adek lu udah lahir?" tanya Faza.
"Gatau tuh gue. Yang pasti tadi kata bokap gue sih lagi dioperasi."
"Oooh... eh adek lu cewek ato cowok?" tanya dia lagi.
"Cewek.. " kata gue.

Eh nyampe tuh depan rumah gue. Eh ada si Echa (ini ELSA RIANI NUGRAHA, bukan KURNIASARI VANESSA SUNADA. Oke nama sahabat gue emang echa duaduanya haha) di balkon rumahnya.
Dia teriak-teriak, "WOOY QISTY! WOOY FAZA!"

"Woooy echa! Eh tungguin ya Faz, lu ke rumah si Echa aja tuh dulu. Lu ama si Echa tungguin ya! Gue mau ganti baju!" kata gue sambil lari masuk ke rumah. Di rumah gue cuma ada Kakek dan Bude gue doang. Yang lain pada ke RS, nungguin nyokap.

"SIP!" kata si Faza. Dia ke rumah si Echa.

Pas gue udah ganti baju, gue ke rumah si Echa.
Si Echa sama si Faza udah ada di halaman rumah Echa.
"Faz, gue minjem sepeda lo ya! Udah lama gue gak naek sepeda!" kata gue. Emang udah berapa lamaaa kali gitu ya gue ga maen sepeda.
"Jangan jatuh lu qis!" katanya.
"Tenang aja.." kata gue sambil naik sepedanya dia.
Sepedanya tingggiiiiiiiii banget (ga banget juga sih)

Taunya, pas di belokan. BENERAN AJA GUE JATOH!
"FAZAAAAA!!" gue langsung tereak.
Sebenernya gue ga jatoh yang jatoh sepedanya aja. Guenya loncat.
"APAA? LO JATOH BUKAN?" tanya si Faza langsung lari nyamperin gue. Si Echa ikut lari.
"KAGAK! sepeda lu doang yang jatoh! HAHAHA!" gua langsung ngakak.
"Bego lu! Bagus banget ya! Hahaha." si Faza ikutan ngakak.
"Aduh, Faz, kayaknya gua harus belajar sepeda lagi nih." kata gue.
"Jangan pake sepeda gue, gue jamin lu jatoh." kata si Faza.
"Bodo!" gua langsung naikkin sepedanya lagi. Langsung aja gua ngebut muter-muter komplek. Si Faza sama si Echa berdiam diri di situ.

"ECHAA! FAZAA!" begitu gue sampe di belokan tempat yang tadi, gue pamer dari jauh.. gue bisa lepas tangan dua! Hahaha. sebenernya emang dari dulu banget sih tuh gue bisa lepas tangan dua Tapi kan gua baru kali ini lagi maen sepeda.

"KOK LU BISA LEPAS TANGAN DUA TAPI JATOH SIH TADI??" si Faza keheranan.
"Hahaha. Mana gua tau." kata gue.

Terus pas abis itu kita nongkrong di halaman depan rumahnya si Echa.
Eh ada si Kemal (adeknya Faza umurnya 3 atau berapa tahun gitu.) sama embaknya.
"KEMAAAL! KE SINI DOOONG!" gue manggil-manggil.
Si Kemal langsung lari-lari lucu gitu nyamperin si Faza.
"Apa lu jelek?" langsung digituin ama si Faza.
si kemalnya lari-lari gak jelas doang. Hahaha, Lucu banget.

Gue jadi inget dulu pernah minta dicium ama si kemal. Hahahaha.

Terus kita tuh pindah ke depan rumah orang yang ada di seberang rumahnya si Echa (ngerti gue ngomong apa gak?)
Pas lagi ngobrol eh ada si Georgi lewat naek sepeda gaje gitu.
"WOY GEORGI! SOMBONG LO SAMA GUE!" gue teriakin aja.
"Apaaa?" dia langsung memutar balikkan sepedanya dan ikut ngobrol sama gue sama Echa sama Faza, sama Kemal.
"Hahaha nah gitu dong!" kata gue.
Pokoknya ya ngomongin kecengan masing-masing deh.
si Georgi ngomongin si *tuuut*
Gue ngomongin si dodododo
Echa ngomongin si Tio (cowonya)
Faza digodain sama si Kemal. Si Kemal bilang, "Ada telepon dari *tuut*(nama cowok yg lg HTSan ama si Faza)
Parah banget ya masih SD juga tuh si Faza. gue ama si Echa ama si Georgi mah kan udah SMP haha.

Udah ngobrol-ngobrol gitu, si Faza sama Kemal pulang.
Georgi ikut pulang juga.
Tinggal gue kan berdua ama si Echa.
Pokoknya gue curhat mati-matian tentang dodododo gue. Hahaha.
Eh tiba-tiba ada si Jonathan lewat gaje gitu keliling-keliling di depan kita, tapi gak nyapa.
Ya udah gue teriakin. "JOE ! LO SOMBONG SAMA GUE!" oke ternyata temen gue banyak yang sama namanya. Tadi Echa sekarang Joe. (Aljoe sama Jonathan)
"Apaa?" tapi si Joe tetep aja jalan gaje.
Yasudah.
Terus udah maghrib ya udah deh gue balik.
HAHAHA GAJE.

Tapi seneng aja maen-maen sama mereka
Gue udah lama gak maen sama Echa, Faza, Kemal, Georgi, Jonathan, dll. Hahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar