Jumat, 23 April 2010

23-april-2010

Hellooooooooooooooooooo

Sip, tadi pagi gue udah gak bad mood lagi.
(kemaren pas hari kamis gue bad mood gilee)

Tadi gue pas olahraga cuma muterin selot, udah gitu nonton anak-anak cowok pada maen basket and sepakbola
Gaje bangetdeh tadi olahraganya -__-

Oh iya hari ini yg ada pelajaran cuma B.Indonesia sama Olahraga aja.
B.Indonesia pun ditinggal sama gurunya.
Olahraga gaje -,-
IPS sama PSB gada guru (Y)

Pas IPS gitu deeh di belakang kelas sama si Jipe, Eca, Bunga, Akbar, Aljoe, Idham, Irsyad, dll.

Hahaha.
Si Aljoe nyanyi lho..
Dia mengeluarkan suara emasnya.
Mau liat? Nanti ya gue upload ke sini videonya.
Hape gue abis batre nih haha.

Terus tadi di SLRnya si Jipe ada fotonya si Akbar lg ganti baju (waw) haha

Terus apalagi ya?

OH IYA.

Tadi kan paparazzi tuh ya si Jipe.
Jadi, gue, eca, dan bunga, ikutan si Jipe keliling-keliling Bogor..

Eh nemu tukang Jamu.
Akhirnya si Jipe nyumput di belakang mobil sambil bawa-bawa SLR-nya.
Gue, Eca, Bunga, dan Supirnya si Jipe beli jamu.
Hahaha.

Terus si Jipe foto deh..

Gitulah.. aduh sori banget deh hari ini gue lagi gak mood nge-blog.
Besok gue lanjutin yaa! hehehe bye!

NB: oiya besok kartinian!
(lho?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar