Jumat, 02 April 2010

Ngabolang with Vanessa Defira and Teh Ika

Heeeii maaf baru posting yaaa ;) hehe.

Maklumlah.. kemaren (kamis-010410) gue ke Jungle bareng Eca, Jipe, dan Teh Ika (kakaknya Jipe).

Pas kemarennya, (hari sebelum berangkat ke jungle, tepatnya hari Rabu 310310) gue udah janjian sama si Eca dan Defira mau ke Jungle gitu.

Terus gue dikasih tau si Eca, kalo nanti ke ngumpul di spensa jam 11.an



Tapi ga lama kemudian gue di sms jipe lagi katanya di spensa jam 10.30 aja.



Besokannya, gue berangkat dianterin nyokap, pembantu, dan supir gue ke spensa (lebe amat nyampe dianterin banyak orang). Jam 10-an tuh berangkatnya.

Pas nyampe sempur, gue sms eca. Gue kira dia udah nyampe spensa. soalnya dia bilang mau ada kerja kelompok buat ngerjain B.Indonesia sama kelompoknya.

“Ca, lu ad dmn?”

dibales

“gw msh d rmh.”

gue bales

“ko msh drmh sh? ktnya d spensa jm 10.30? gw ama sapa dong d spensa? msa sndirian?”

dibales

Ad aljoe sma elok ko.”

gue bales,

“dmna merekanya?”

dibales,

“tny aj k s aljoe ato elok.”

akhirnya gue memutuskan buat nanya ke si aljoe dan elok, mereka ada dimana. Apakah lagi bokinan? wkwkwk :P (gila kali ngebayangin si Elok bokinan. Alim gila kan orangnya :P )

Gue sms pake hape nyokap soalnya gue gada pulsa. hehe

SMS buat Aljoe:

“Jo, lo d spensa kn? ad dmn?”

SMS buat Elok:

“Lok, km ada d spensa kn? Ad dmna?”

pas nyampe spensa.. gue bingung mau turun ato enggak. Abis eca belom muncul, jipe belom muncul, aljoe gatau dia ada dimana, elok juga gue gatau dia ada dimana.

“Buruan atuh qis turun!” nyokap gue ngusir.

“Gamau ah bu. Masa qisty sendirian di antara anak kelas 9 sih? gak enak kan sendirian gini. terasingkan.” kata gue.

“Yee.. ini kan sekolah kamu juga. Gapapa kali.” kata nyokap.

“Tapi kan gak enak gada temen.” kata gue.

“Ya udah atuh daripada nunggu gak jelas kayak gini. Anterin ibu ke BCA dulu ya?” kata nyokap.

"Iya deh iya.” kata gue.

Pas abis dari BCA, terus nyampe spensa lagi, gue bingung lagi mau turun apa enggak.

“Qis, kamu teh janjian gimana sih? Mana yang lain?” tanya nyokap.

“Gatau bu, belom pada bales sms. Kalo eca sama defira belom nyampe.”

“Oh...” kata nyokap.

Drrrttt.. drrt...

handphone nyokap gue bunyi.

ternyata sms dari aljoe.

“D altar depan.”

“Bu, katanya di altar depan, qisty ke sana ya!” kata gue sambil turun mobil.

“Iyaaa. ati-ati yaa!” kata nyokap gue.

Pas gue turun, eh ada si Aljoe di pintu gerbang.

“Yuk.” katanya.

Hey, sampai sekarang gue heran, kenapa mesti disusul ke gerbang?

Kan gue masih inget jalan ke altar depan :P

haha PEACE jo.

Pas udah rada lama nunggu, si Aljoe nelepon si Akbar.

Gatau tuh ngomongin apaan. Gak kedengeran.

Terus abis selesai ngobrol, dia nelepon Akbar lagi. Terus nyerahin hape-nya ke gue.

“Hah?” gue heran.

“Bujuk.” kata aljoe.

“Halo?” kata Akbar di seberang sana.

“Akbar..” kata gue.

“Iya?” kata Akbar.

“Ini qisty..” kata gue.

“Iya qisty kenapa?” tanya Akbar.

“Ngomong apa?” tanya gue pake gerakan mulut, tapi gak bersuara, ke si Aljoe.

“Bujuk aja biar mau ikut ke jungle. Biar gue ada temen.” kata Aljoe.

“Bar, ikut yuuuk! Ke sini yuuk!” ajak gue.

“Ngapain?” tanya Akbar dari seberang sana.

“Kita jalan-jalan yuk ke Jungle!” kata gue.

“Gak ah.” kata Akbar, singkat, padat, dan gak jelas.

“Kenapa?” tanya gue.

Ada basket gue jam 2.” katanya.

“Katanya ada basket jam 2.” kata gue pake gerakan mulut tapi gak pake suara (lagi) ke si Aljoe.

“Bilangin gak nyampe jam 2 maennya!” kata Aljoe.

“Gak nyampe jam 2 kok bar maennya.” kata gue membujuk.

"Enggak ah males.” kata Akbar.

“Yaaaah Akbaaaar...” keluh gue.

“Hehehe.” Akbar ketawa di seberang sana.

Karena capek ngebujuk-bujuk, akhirnya gue kasih lagi hapenya ke si Aljoe.

terus mereka ngomong gajelas lagi. Dan ditutuplah hapenya.

“Jadi? Lo ikut gak jo?” tanya gue.

“Nggaklah! Masa gue cowok sendirian?” kata Aljoe.

“Yaah sedikitan dong perginya? Gak rame deh.” kata gue.

Si Elok mah daritadi diem aja da dia mah ngehias tugas B.Indonesia buat kelompoknya.

Terus galama kemudian, si Aljoe ke selot situ nge-print judul biografi-nya gitu ah gatau deh ribet.

lama-lama gue bosen juga. udah gitu gada pulsa lagi. Kan kalo ada pulsa lumayan tuh buat twitteran hehe.

Ya udah akhirnya gue ke selot beli pulsa sama teh kotak.

Pas gue nyampe altar, gak lama kemudian si Eca dan Jipe datang...

Gue langsung marah-marah, “KALIAN GIMANA SIH? JANJIAN JAM SETENGAH SEBELAS KOK JADI DATENGNYA JAM SETENGAH DUABELAS?”

“Maaf qis, si jipe tuh lama jemputnya!” kata Eca. Eca emang berangkat bareng Jipe.

“Nyokap gue yaaa bukan gue nya!” kata si Jipe (gataulah nyokapnya dia apa kakaknya dia gitu. lupa. tapi nyokapnya mah gak ikut sih. haha. taulah riweuh)

“Ya sama aja elo yang lama!” kata si Eca.

“Udah udah udah..” kata gue.

30 MENIT KEMUDIAN...

“Berangkat yuk?” ajak gue.

“Yuk! Entar keburu sore. Keburu gue les piano!” kata Eca.

“Yuk! Yuk!” kata Jipe.

“Hey, beresin dulu ini.” kata si Elok.

“Oh iya.” kata gue. “Eh tapi kan gue mah gak ngacak apa-apa. Lagian gue kan bukan kelompok ini. Elo kali tuh Ca, Jo!” sambung gue.

“Jo, tolong beresin yaa! Gue mau pergi daah!” kata si Eca.

“Eh gak mau enak aja! Gue mau buru-buru balik nih LAPER!” kata si Aljoe.

“GAK BISAA! GUE MAU BERANGKAT NIH!” kata eca.

“Gue juga mau pulang!” kata Aljoe.

“WOOOY UDAH UDAH!” kata gue.

“Aljoe, mending elo aja deh yang beresin, elo kan cowok, jadi harus gentle. kata gue.

“Gak mauu.” kata Aljoe.

“Iya ih aljoe lo kan cowok! Gentle doong!” kata Jipe ikut-ikutan.

“Gak mauuuuu” kata Aljoe.

“Ya udah deh gini doang susah!” gue kesel lama-lama. Ya udah gue ambilin tuh kertas-kertas di Altar.

Langsung yang lain mengikuti. haha. berarti gue jadi panutan. huehehe.

Begonya, si Aljoe malah mau buang stick es krim yang masih bagus.

“HEH KENAPA INI DIBUANG?” kata Elok.

“Hehehe.”

Setelah ngebuangin sampah dan Altar depan bersih lagi, gue, eca, jipe, pun masuk mobil Jipe.

Pas nyampe mobil, gue dikenalin sama Teh Ika (kakanya Jipe).

Pertama kali gue kenalan sama Teh Ika, yang ada di pikiran gue, “kakaknya kok mancung adeknya pesek?” HAHAHAHA PEACE JIP!

ada yg tau kenapa nama DEFIRA jadi ---> JIPE?

Jadi gini, dulu tuh si Defira dimusuhin seluruh anak 7A.

Awalannya gara-gara si Aljoe punya problem sama dia. (gue juga gak tau problemnya apaan. tapi yg jelas anak2 7A waktu itu gak suka sama sifatnya defira)

Terus si Aljoe tuh manggil si Defira dengan sebutan “JIJIK”

Dan si Adit, (karena idung defira pesek :P) manggil defira, "PESEK."

jadilah sebutan si Defira JIPE. (Jiji-Pesek)

Mau tau gak kenapa anak 7A pada gak sebel lagi sama Jipe kenapa?

Soalnya sifatnya udah berubah. Dulu manja sombong gimanaaa gitu. Sekarang mah udah enggak. hahahaha

Dan Jipe gak marah disebut JIPE. dia malah seneng. HAHAHA.

Pas nyampe The Jungle kita langsung beli tiket 4D. Kita emang gak niat renang :P haha.

Filmnya mulai jam13.00. Pas abis beli tiket ternyata udah jam 12.57.

Langsung masuk deeh

Rame banget 4D-nya. Pas ada lama-laba gitu si Eca langsung ngejerit meluk-meluk gue. Padahal udah tau ya itu teh boongan.

Asik banget deh teriak teriak gitu.

Udah gitu air yg disemprot juga banyaaaak. Jadi basah basah gimanaa gitu. Hahahaha. Tapi rame :D

Abis itu kita ke Rumah Hantu.

Awalnya gue smaa Jipe takut gitu deh. Kalo si Eca mah udah pernah ke situ. Jadi udah rada-rada gak takut gitu.

Pas masuk, si Eca nanya, “Mas, di jagain gak mas?”

“Enggak dek.” kata mas-masnya.

“Mas jagain doong takut nih.” kata gue.

“Iya deh ayok ayok.” kata Masnya.

Pas masuk Rumah Hantu, Teh Ika di paling depan.

Teh Ika-nya ngadat gak mau paling depan.

“Gak mau di depan! gak mau gak mau!” kata Teh Ika. Hahaha.

Gak ada yang mau tapi di paling depan. Takut.

Tapi akhirnya kata si Mas-masnya gapapa kok.

Akhirnya jalan tuh.

Kita kan teriak-teriak tuh di dalem. Banyak yg mengagetkan. haha.

Pas udah mau nyampe pintu keluar, ada pocong tuh. Dikirain cuma ketawa-ketawa gak jelas kayak yang tadi tadi. Eh taunya malah ngejar si Jipe.

“HUWAAAA!” si JIPE langsung teriak, terus langsung lari ke belakang, langsung pada peluk-pelukkan. Mana si Mas-masnya menghilang lagi.

Akhirnya kita lari ke pintu keluar. langsung dikagetin anak-anak gitu (gaktau deh itu anak-anak darimana hahaha)

ASIK BANGETDEH TUH! hahaha :D

Terus si Eca sama si Jipe mau maen Bungee Jumping.

Gue mah gak ikut ah. TAKUT. hahaha

Teh Ika juga gak ikut.

Pas itu gue jadi photographer motoin si Eca jeung si Jipe lagi naek Bungee Jumping.

Pas udah turun, si Eca bilang, “Itu tuh tadi lebih dari naek kora-kora!”

Si jipe juga gitu deh pokoknya.

kayak AMAZING banget gitu Bungee Jumping-nya huehehehe.

Akhirnya mungkin Teh Ika kabita, jadi dia memutuskan buat naik juga.

Abis dari Bungee Jumping, kita makan di Bakso Lapangan Tembak apaaaaalah gitu lupa gue.

Di situ sumpah kita ngakak.

Ternyata yang garing bukan cuman Jipe, kakaknya juga garing :P hahaha. PEACE TEH! Hhahahaha.

Asik banget pokoknya tuh makan. Ampe gandeng deh kita.

Abis dari situ kita anterin si Eca les piano.

Sambil nunggu si Eca les, kita ke Cupcake House.

Sambil makan gitulaah.. haha

Abis dari situ jemput si Eca lagi deh.

Dari situ, gue sama si Eca diturunin di elos. si jipe gak ikut soalnya gak boleh sama supirnya. HUAHAHAHA (ketawa setan)

Abis gitu gue beli buku deh. Judulnya Project L. Rame bangeeet haha.

Udah dulu deh yaaa hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar