Rabu, 07 April 2010

Gatau deh -,-

Hey halo..

Halo.. Hei..

Hola.. Laho..

Udahlah aneh jadi gak nyambung.

Sekarang gue bukan mau cerita yang lucu-lucu atau yang seru.
Gatau lah. Gue lagi gak mood bikin suatu pengalaman dan gue tulisin di sini. lagi males banget. Bener-bener ancur hati gue hari ini.

Gue ga mau bilang ada-apa-dan-kenapa-nya. Tapi gue cuma ngasih tau aja kalo gue lagi patah hati.

Sebenernya ga penting juga sih buat lo lo semua yang baca tau kalo gue lagi patah hati.

Tapi sekarang tempat curhatan gue cuma twitter dan blog ini.

gue juga gak tau sih sebenernya penyebab patah hati gue ini kenapa.

Gue masih normal-normal aja padahal.

Tapi aneh banget, Sekarang gue lagi sensi-sensinya. Padahal gak lagi dapet loh.

Aneh kan?

AAAA PATAH HATI.

Patah hati terus ya gue?

Kasian gak sama gue?

Udahan dulu deh curhatnya.

Maaf ya ga penting.

2 komentar:

  1. kenapa qis ? sabar ya, ih aku jadi ikut sedih bacanya :'(

    BalasHapus
  2. hehe thankyou rii.. gitudeh pokoknya ada something. tapi sekarang udah enggak lagi :D

    BalasHapus