Senin, 26 April 2010

Tadi (26-04-10)

Haaaiiii..

Apa kabar?
(Wetsah apa kabar. padahal baru kemaren gua nge-blog)

Oke, ternyata makin hari hobi gue dengannge-blog semakin meningkat.
Tau kenapa?
Gue juga gatau -,-

Eh by the way, kemaren Idola Cilik yang menang Rio Lintar lho..
Padahal gue maunya Rio.
Ah tapi Lintar juga bagus kok suaranya..
Tapi gue lebih suka suaranya Rio.

ADUH GA PENTING JUGA DEH KAYAKNYA NGOMONGIN INI.

Tadi pagi.. entah kenapa gue jadi nafsu belajar -,-
Aneh yaa?
Tadi tuh beneran deh..
Biasanya kalo si PW (Pak Warsito, guru fisika gue) ngomong, gue gak pernah nangkep satu kata pun yang dia ucapkan (ga gitu juga sih).
Sekarang? Itu mah masuk deh ke otak gue.
(meskipun sekarang gue udah lupa lagi)

Tadi juga pas mate (shit-nya mate sesudah fisika), gue biasanya gak ngeh si Bu Tati nerangin apaan (dasar murid pinter bego) tadi malahan nyerep semua ke otak gue.

Apa yang terjadi hari ini?
Gue juga gak tau -___-

Oh iya, tadi pelajaran Bahasa Inggris-nya seru banget.
Kenapa?
Soalnya MASAK :D

tapi ada yang kurang...
Darin gak masuk :(

Darin katanya kena Gejala DBD, jadi dia dirawat.
Cepet sembuh yaa Darin.. mmuuaaaccchhh :*

Tadi kelompok gue yang beranggotakan:
  • Gue
  • Eca
  • Isma
  • Jipe
  • Sapi
  • Darin (darinnya gak masuk tapi)
Masak Pizza Mie..
Hahahaha..

Baru aja masaknya beres, eh si Adit, Idham, dan Irsyad langsung menggerubungi (berasa lalet)
makanan kelompok gue.

"Bagi dong bagi.. kan gue mah baek.." kata si Adit ngegombal tea ning.. biasalah cewek cowok..
"Wee.. enak ajaa! Ini kelompok siapa.. yang makan berarti kan harus anggota kelompoknyaa.." kata si Isma.
"Ayolaah.. kan gue udah bantuin tadi.." kata si Irsyad.

Karena merasa nih Pizza Mie udah ga aman di sini, akhirnya kita bawa tuh Pizza ke kelas (tadi di Altar Piala)

EEEHH MEREKA MALAH IKUT

Tapi akhirnya mah si Adit jeung si Irsyad dikasih juga.
Tapi cuma sepotong kecil.. hahahaha..

Gue akhirnya makan puas-puasan sama temen-temen sekelompok gue. hahahaha.

Pas pulangnya.. biasalah gaje-gajean gitu sama si Eca, Sapi, Jipe, Akbar, Aljoe, dan Bunga..
Udah gitu pulang..
Udah gitu pas di angkot..

JRENG JRENG JRENG (lebe)

Kan kita (gue dan eca) pulang naik angkot 02 tuh ya..
Jadi turun di sukasari naek angkot cibedug or cisarua or cicurug..

Tadi naik cibedug.
Pas naik, si eca udah duduk di pojok.
Rencana gue sih mau duduk di pojok yang depannya si Eca.. tapi ada orangnya.
Ya udah gue duduk di sebelah orang tak dikenal itu.

Dan ternyata orang itu COWOK men..
oke, kalo cowok mah masalah biasa, tapi masalahnya tuh GANTENG men!

Menyadari hal itu gue nengok-nengok terus ke sebelah gue.
Mungkin karena si Eca juga menyadari keganjalan yang dimiliki cowok itu (maksudnya soalnya tuh cowok CAKEP BANGET)
Dan si eca juga menyadari kalo daritadi gue curi-curi pandang ke arah cowok itu akhirnya..
"Qis pindah ke sebelah gue deh qis.." pinta si Eca.
"Oke.." kata gue.

Gue pindah ke sebelah eca tapi gak ngadep ke eca.
Soalnya entah kenapa gue pengen ngakak.
Dan pas gue udah mau ngakak, si Eca ngakak duluan.
"Qis gue tau apa yang ada di pikiran lo! HUAHAHAHA" kata si eca sambil ketawa ganas sekali.
"HUAHAHAHA iya gue juga tau apa yang ada di pikiran lo! HUAHAHA" kata gue dengan ketawa yang gak kalah hot-nya.
"Berarti pemikiran kita sama ya? BHAHAHAHA" Eca ketawa hot lagi.

Gile deh tuh di angkot.
Kalo menurut gue tuh cowok nyadar daritadi gue sama si Eca ngomongin dia. Hahaha.

Oh iya... Sapi udah tau dododo gue siapa.
Dia kira pertamanya si RAYA
padahal mah pan bukan hahahahaha.

Jadi mayoritas cewek di kelas gue udah tau siapa dodododo gue.
Dan sahabat - sahabat gue udah pada tau dodododo siapa.
Akhirnya tadi gue ngaku ke si Sapi.

"Sap, dododo gue tuh si *tuut*" kata gue.
"APA? kok? kok lu bisa suka sih qis sama dia?" tanya dia.
"Gatau gue juga. Pake magnet yg bisa menarik perhatian gue sih tu anak." kata gue.
"Gue bener-bener gak pernah kepikiran lo suka sama dia." kata si Sapi.
"Lho? Gue kira lu tau sap.. " kata gue.
"Enggak tuh.." kata Sapi
"Masa lu gak liat sih sap, tiap si qisty ngobrol sama tu anak ato dari matanya dia tiap ada tu anak. Emang lo ga nyadar?" kata si Eca.
"Kaga. Hhaahaha." dasar si Safira Eka Aprianti! hahaha.
"Hebat kan? Padahal sebelum-sebelum ini selera gue bagus-bagus semua kan?" kata gue.
"Iya ih.. kok bisa sih lu suka sama si *tuut*?" kata si Sapi.
"Gatauuuuu beneran deh." kata gue.
"Aneh. Gue aja gak pernah menemukan sisi menariknya tu anak dimana." kata si Sapi.

Oke, dan sampai sekarang memang gue masih gak tau kenapa gue suka sama dododo -_-

Cuma gini-gini aja sih hari ini..
Sampai jumpa besoook..
Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar