Rabu, 21 April 2010

Dear Dododo

Dear Dododo,

Pasti lo tau nama ini.
Iya dododo itu elo.
Mungkin emang lo gak begitu kenal sama gue.
Gak deket.
Gak gimanaaaa gitu.
Tapi nyatanya, Dododo itu memang elo.
Gue juga bingung kenapa gue bisa suka sama lo.
Padahal kalo boleh jujur, lebih cakep Raya (ada cowok yg gue suka satu lagi tapi ga suka banget)
Tapi gue malah sayangnya sama elo.

Dododo,

Mungkin ya setelah lo baca surat gue ini, lo bakalan ngejauh.
Gapapa kok.
Gue ngerti. Gue siap ngadepin semuanya.
Gue udah gatahan mendem perasaan ini lebih lama lagi.
Gue bukan nembak lo yaaa, tapi cuma mengungkapkan perasaan yang sebenarnya aja.
Gue gak butuh jawaban dari lo kok. Jadi gak usah repot-repot dibales :)

Dododo,

Kalo melihat keadaan, gue yakin saingan gue banyak.
Gue yakin yang suka sama cowok kayak lo bukan cuma gue aja.
Tapi lo harus percaya deh kalo gue tuh sayaaaaaaaang banget sama lo.
Gue tau banget kalo perasaan gue tuh gak bakalan mungkin dibales sama lo.
Gue udah bisa nanggung semua resikonya.
Ini emang resiko orang jatuh cinta.
Harus siap jatuh dan sakit hati.

Dododo,

Kalo seandainya lo tau..
Gue udah berapa kali cemburu sama banyak cewek yang deket-deket lo.
Posesif ga sih? Hahaha.
Padahal pacar aja bukan.
Maaf yaaaa
Tapi mulai sekarang gueberusaha ngendaliin emosi dan perasaan gue deh.
Gue harus sadar kalo kita emang gada apa-apa dan normal-normal aja.
Dan, terserah elo juga kan sebenernya mau deket sama siapa?
Hahaha gue emang bego.

Dododo,

Asal lo tau, sampai sekarang gue belum bisa lupain elo.
Padahal gatau deh tuh udah berapa kali gue berusaha untuk lupain elo.
Gue udah berapa kali tuh berusaha sekeras mungkin.
Tapi hati gue gak ngijinin.
Terlalu susah buat lupain lo.

Dododo,

Kalo lo mau tau, gue suka sama lo dari pas Bulan Agustus.
Pas Bulan Puasa. Hahaha.
Kenapa coba?
Kenapa yaaaaa?
Gitu deh hahaha.

Dododo,

Tau gak?
Gue kan udah nangisin lo sebanyak tiga kali.
Yang dua karena cemburu,
Yang satunya lagi karena gue mikirin, betapa enggak mungkinnya gue sama elo.
Iya kan Do?
Gak mungkin kan gue sama lo?
Jawab aja yang jujur gapapa kok.
Gue kan jelek, pasti lo bakal milih cewek lain yang lebih cantiklaaah hahaha

Dododo,

Mungkin lo akan jauhin gue.
Tapi gapapa kok.
Kalo elo merasa ini yang terbaik..
Ya... silakan aja.
Yang pasti lo udah tau siapa Dododo gue.

Makasih udah bikin masa kelas 7 gue berwarna :)

Love you so much dododo.
Even though i know, maybe i'll never have your love and your heart


from,
Kirana Qisty Pratami


Huah.. seandainya yaa gue berani bilang gini ke dododo.
Hahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar