Jumat, 16 April 2010

Hell-o

Hello...

Udah lama saya gak on di PC (padahal baru satu hari)

Oh iya.. si jipe lagi terobsesi sama raditya dika looh..
Tapi dia mah terobsesi sih terobsesi, tapi terobsesinya cuma pas bagian *****-nya doang HUAHAHAHAHA.

Makanya jip, isi terus blog lu.
Siapa tau aja bisa kayak raditya dika.

Hahahaha.

Eh by the way alvin udah keluar lho..
Yaudah pada tau kali ye..
Hehehe.

Jadinya gua rada males nonton idola cilik.
Alvin keluar sih (ngambek)

Tinggal ada Rio dan Lintar.
Gue sih jagoin Rio, #hbu?

tuh kan gara-gara twitter gue jadi kebiasaan pake #hbu? atau sebagainya yg pake tanda "#" hahaha

udah deh sepele.

eh tapi setiap apapun yang gue pajang di blog gue emang sepele semua.

udaaah gak penting.

by the way gue pengen ice cappucino
Tapi esnya belom jadi (darikemaren masalahnya ada pada es batu)

okey dokey lah... kalo mau ngeask gue di formspring gue ya!! klik di tulisan formspringnya aja huehehe

jangan lupa ask nanti yg ga ask gua sumpahin bisulan HUAHAHA

Pokoknya ask gamautau.
formspring gue sepi mulu

udah dulu yeee gaje yeuh.. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar