Sabtu, 24 April 2010

School-Botani-CupCake House

Helloooo...

Tadi kartinian lho..
Gue pake baju warna biru muda.
terus gitu decchh (alay mode on)

Yang cowoknya pada pake batik.
Tampangnya jadi rada lumayan gitu decchh (alay lg) kalo pake batik gitchu (alaay)

Contoh tampang yg jadi lumayan=
-Ojan
-ADIT (adit.. ganteng deeh wkwkwkwk :P)
-Akbar (jah yg ini mah emang udah cakep)
-Aljoe
-Fikry (tadi pas pake baju putih fik lu yg keren)
-Farys (ini juga udah cakep)

Udahlah pokokna kitu we lah..

Oh iya,
Yang jadi mojang jajaka-nya Desna dan Aka
ckck..
Hahaha.

Gatau tuh menang apa kaga.

Terus pokoknya si Jipe ga jadi paparazzi aja.
Sayang beuudddhhh decchh (alay)

Terus pas siangnya, pada mau ke Botani tuh si Jipe jeung si Sapi.
Ya udah gua ama eca ikut.
Jadinya teh yg ikut Aljoe, gue, Jipe, Farys, Sapi, eca..
Udah pada ganti baju tuh.
Tapi si Farys ga bawa baju. Akhirnya si Aljoe nemenin dia pake batik. Padahal Aljoe pake kaos warna item tuh dibalik batiknya (Ngerti ngerti?)

Tapi si Jipe-nya pulang dulu.

Akhirnya kita ke Botani pake angkot.
Pas di angkot ada ibu-ibu naek gitu..
Pas gitu si Aljoe bilang, "Eh, pake batik kayak mau kondangan ga sih?"
"Enggak kok Joe nyante aja lagi." gue lupa itu yg bilang siapa. Yang pasti bukan Farys aja haha.
tiba-tiba tu ibu-ibu nyambung aje, "Iya dong pake batik. Kan made in Indonesia.."

Hening sejenak..

"HAHAHAHA" semuanya ketawa.
"Iya tuh Joe, kata ibu-ibu itu aja kan made in Indonesia.." kata si Eca.
"Iya, daripada kayak anak ibu pake baju ipin-upin.." kata si Ibu berusaha ngelucu.

Hening sejenak lagi..

"HAHAHAHA" ketawa lagi kita.

"Iya yaa kan Made In Indonesia.." kata si Aljoe.

terus nanya-nanya gitu deh..
"Kelas berapa?" tanya ibu2 itu.
"7 SMP." kata gue.
"oh.. sekolah dimana?" tanyanya.
"SMPN1 Bogor." kata gue. "Spensa." kata Eca. pada saat yang berbarengan.
"Ooh.. ini yang cowok tinggi ya.. suka berenang ya?" tanya ibu2 itu nunjuk si Aljoe.
"Enggak.. sukanya berendem." kata si Aljoe dengan tampang polosnya (apa? POLOS?!)
Si Eca udah nahan ngakak.
"Itu mah tinggi karena hoki, Bu." kata si Sapi.
"Hoki ya? haha.." kata ibu-ibunya.

Udah gitu sampe Botani tuh. Turun deh..
Gaje sumpe ya tu ibu-ibu -,-


Eh pas kita-kita udah sampe botani, tiba-tiba si Jipe sms ke gue

bunyinya: "Qis, kykny gw g jd dh k snanya"
gue bales: "ah elu mah"
dia bales: "g d-blh-in ma nykp gw"
gue: "usahain ath lu mohon2 k nykp lu"
dia: "ok"

Udah tuh ya.. ga lama kemudian dia sms: "qis g jd ah gw."
gue: "ih elu mah"
dia: "Eh jadi pda k boker?"
gue "yoyoy. nh lg mkn."
dia"ih seru. gw nyusul deh k sna"

ANEH KAN? PLIN PLAN! HAHAHA

gue: "y udh"
dia: "eh pesenin gw nasgor ya"
gue: "ga mau"
dia: "nanti gw ganti"
gue: "duit gw cma tjuh rebu"
dia: "yg lain ath."
gue: "pada g mau jip."
dia: "ah.."

Udah gitu Jipe nyampe deh ke botani.

Gue, Sapi, Eca, Farys, sama Aljoe kan lagi anteng ya makan, eh dia tiba-tiba nyamperin terus bilang, "Kangen ga sama gue?"
"Ih boro-boro." kata gue.
"Hahahaha. Udah kalo kangen mah bilang aja."
"Huek!"

Terus makan tuh ya.
Udah gitu nongkrong di XX1.
Tapi gak lama..

Udah gitu tadinya mau ke sekolah, tapi jadinya malah ke CupCake House.
Seru banget tuh di CupCake.
Maen ayunan. gantian gitu.

Udah gitu pas gue lagi maen ayunan, di dorong sama si Sapi. itu hot banget (waw). bukan hot yang "itu" tapi kenceng banget. hahaha.

Pas gue lagi kenceng-kencengnya eh kaki gue ditarik sama si Aljoe.
Ampir aja jatoh. Udah goyang gitu ayunannya.
Hahahaha.
Untung kaga jatoh. Dasar tuh si Aljoe kurangajar.

Pas si Aljoe lagi berdiri di depan ayunan, gue ngayunin sekenceng-kencengnya.
Terus mau gue tendang pantatnya. Eehh ga kena.
Yasudah..
Pas dia lagi ga nyadar dan lagi ngobrol sama si Eca akhirnya...!
KENA! Hahahahaha.

Suwe tuh lu Joe!
Lagian tiap pas gue lagi kenceng dia malah megang-megang kaki gue -__-
Ngefans ya sama kaki gue? Iya emang kaki gue banyak bulunya gak kayak kaki elu tuh Joe, mulus! Huehehe :P kidding joe kidding..

Terus tadi si Sapi nyeburin sendalnya si Jipe ke kolam.
Eh malah ngambang -,- hahaha

OHIYA!

Tadi kan gue mau nendang pantatnya Aljoe lagi tuh ya..
Eh taunya si Aljoe malah sengaja nyamperin ke depan gue.
Ya udah gue tendang-tendang..
Eh galama dia makin mendekat dan...
DUAR (ga gitu juga sih bunyinya)

GUE NENDANG anus NYA SI ALJOE.

ASTAGFIRULLAH..

Hening sedetik...

"AW!" si Aljoe berteriak kesakitan.

"Astagfirullah.." gue refleks langsung turun dari ayunan dan nyamperin si Aljoe yang nunduk-nunduk kesakitan

"Aw.." masih meringis gitu deh si Aljoenya.
"Aduh joe.. sakit ya? Maaf... aduuuh.. gimana dong?" kata gue.
"Gapapa gapapa.." kata si Aljoe (eh, lo bilang gitu gak sih joe?)

Pokoknya igtu deh..
Aduh kasian banget ya itu si Aljoe.. hahahaha.

Pokoknya tadi seneng banget deh.

Tapi si Farys pulang duluan. Soalnya digaringin gitu.. ahahahaha
Maaf ya farys :)

Terus udahan deh hahaha.

Si Eca dianterin gitu ke Apple Pie. Bokapnya nunggu di sana.
Udah gitu si Sapi dianterin ke Matahari.
Oh iya, Mang Iyan (supirnya Jipe) sempet ngelucu.
Kan gini,
"Mang saya mah di matahari ya mang turuninnya." kata si Sapi.
"Ih, matahari kan panas.." kata Mang Iyan..
"He?" si Sapi heran.
"Ngelucu itu teh! eh ketawa atuh!" kata si Jipe.
"HAHAHAHA."

Terus si Aljoe dianterin ke Paledang situ deh..

Terus gue dianterin sampe rumah hahahaha..

Begitulah.

Oh iya, nih fotonyaaaa

Perhatian: yang pake baju item itu aljoe, yg pake batik ijo itu Farys, yang pake baju bali yg abu-abu bajunya itu gue, yang pake baju abu-abu yg gambar "smile" itu eca, yg pake baju biru itu jipe, yg pake jaket dan pake kerudung itu sapi :)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar