Selasa, 20 April 2010

Have Fun With My BF :D

Tadi gue memulai hari dengan muka ditekuk.
Kenapa?
Pas bangun ga ada ibuuuu -,-
Ibu masih di RS -___-

Terus, karena gue udah tau kalo pelajaran pertama adalah
DAILY TEST MATHEMATHICS

Betapa hebatnya hari ini -_-

Tadi pagi jam 5-an gue belom bangun.
Terus ditelepon nyokap gue.
Oooh kangen :)
Tapi gue gak bisa jenguk ke sana.
Soalnya banyak tugas dan ulangan di sekolah.
What the hell banget kan?
Lagian kalo gak masuk takut gak ketemu dododo.

OKE FINE! GUE NGOMONGIN DODODO TERUS!

Udah stooop! Ngapain ngomongin anak gak penting kayak gitu? huh?
Emm masa ga penting?
Iya gak penting!
emm?
OKE STOP!

Gue tadi pagi berangkat jam enam seperempat.
Sama seperti biasa -_-

Nyampe sekolah ternyata si Jipe udah nyampe duluan.
Terus gitulah pokoknya,

Dan, gue diberitahu something oleh si Jipe.
Dan itu adalah sesuatu yang menggmparkan.
Gak juga sih.... zz..

oke si jipe ternyata celebekcelebekcelebek. hahaha

Ngerti? enggak kan? good.

NB: tulisan sengaja dikecilkan agar anda tidak mengerti artinya.

Terus, tadi kan rencananya gue, jipe, sapi, eca mau ngabur ke Botani.
Mau karaoke-an haha,
Yasudah gue bolos ekskul :P

Udah gitu kita karaokean deh.
Asik deh seru :D
Gue bisa teriak-teriak sepuasnya semau gue aja.

Abis itu makan.

Pas makan kita ngomongin setan-setan gitu deh..
Ih ceyeeem.. (najes)

Udah gitu ke gramde bentar.
Gue beli buku MAGIC BOX

Hahaha.

Sudahlah gue lagi ga mood ngeblog.
Byebye :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar