Kamis, 08 April 2010

Today 08-04-10

HAAAAAAH

Gatau kenapa deh tadi pagi gue bisa maleeeees banget bangun.
Gue bangun jam enam dooong.

Abis sholat subuh jadinya tidur lagi gitu guenya. Bangun-bangun taunya jam enam.

Untung gak telat nyampe sekolah yaaaa.. haha.

Actually, gue males masuk, soalnya hari ini pelajarannya gada yang menyenangkan.

ini, daftar pelajaran gue setiap hari KAMIS : Agama (benci abis gada eca di kelas :P), English (males soalnya pelajaran ini sering banget), Math (ga perlu dijelasin kan kenapa?), Fisika (Nah yang ini BENER BENER gue benci)

Pas pelajaran fisika kan presentasi gitu ya, masa si Pak *tuut* -nya nanya dong ke kelompok gue. Ih biasanya kan enggak. nyebelin deh.

Dendam apa ya Pak *tuut* sama gue?
Gue kali yg dendam sama dia :P

haha.

Tapi kata si bunga sih tampang gue keliatan banget bete-nya pas ditanya sama Pak *tuut*

Hahaha.

Hari ini ya, gue tadi curhat banyaaaaaak banget ke si dewi. HAHAHA.

Dew, gue takut ada yg nguping nih , by the way.

Udah dulu deh ya lagi males ngblog.

HAHAHA

Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar