Jumat, 09 April 2010

Tadi (09-04-10)

Gajelas juga sebenernya kenapa gue mesti mosting tentang kejadian hari ini.

Tapi gapapalah buat ngisi-ngisi blog. Buat menuhin.

Tadi pagi-pagi pertamanya tuh Tadarusan, Jumsih (Jim'at Bersih), B.Indonesia, Olahraga, Istirahat, PSB (Pendidikan Seni Budaya), Istirahat, IPS.

Pas sebelum masuk, gue ngobrol di depan kelas sama Dewi, Vanessa, Defira. gitu deh pokoknya. Terus.... udah ah yg ini mah pribadi. haha

Udah gitu, Jumsih tuh yaa.. gue mah gak ikutan da males. Hahaha.

Abis Jumsih B.Indonesia. Ngelanjutin presentasi yang kemarennya. Kelompok gue mah udah presentasi dooong (terus kenapa?)

Yang presentasi tuh kelompok Jambu sama Rambutan. (Iya gue tau gak kreatif banget ya ngarang namanya? Tapi yg ngarang nama bukan muridnya. haha)

Pas abis selesai kan disebutin yang kelompok terkompak siapa ya.. eh yang kelompok terkompak kelompok gue dooooong (pamer)

By the way, kelompok gue: Fikry, Gue, Isma, Levana, Rio, dan Ilman :)

haha.

Terus kan Bu Enggin nanya gitu ya, apa yang bisa diambil dari tokoh-tokoh yang udah dipresentasiin, dan hari ini gatau kenapa gue pengen jawab. Ya udah deh gue jawab,

"Agar bisa memberi motivasi bagi kita atas pengalaman para tokoh tersebut."

YAK!

Hahaha dibilang bagus doooong (pamer LAGI *padahal cuma gitu doang*)

Udah gitu olahraga deh..

Olahraganya muterin kebun raya lagi DONG...

Ah nyebelin.

Tapi kali ini beda arah. Berlawanan arah gitu deh.
Jadinya gitu deh ah gangerti gue ge ngomong apaan.

Tapi gak tau kenapa, hari ini bener-bener capek banget pas muterin tuh kebon raya.

Akhirnya pas nyampe Pasar Bogor..

"Naik angkot yuk Ca? Asma gue kayaknya kambuh deh." kata gue. Iya emang gue udah rada-rada susah nafas.

"Iya gue juga mau. Yuk naik angkot!" kata Eca.

Tapi kita bingung, naek angkot apa?

"Sebelas! Naik angkot sebelas!" kata siapaaa gitu lupa. Entah kata Aljoe apa Jipe gitu.

"Ayu atuh qis naik angkot sebelas!" kata Eca,
"Masalahnya angkot sebelas tuh susah nyarinya ca.." kata gue.

"Iya sih.. terus gimana dong?" tanya Eca.
"Mana gue tau. Udahlah jalan dulu aja." kata gue.

Di daerah situ tuh serem.
Banyak preman. Dan bener aja banyak yg ngegodain gitu.

"Makanya harus bareng-bareng aljoe. kan Aljoe cowok tuh, jadinya bisa terlindungi igtu." kata si Jipe.

Tapi si Jipe mah malah duluan ama si Aljoe. Gue sama si Eca ditinggalin di belakang.

Nah itu tuh kayaknya gue, eca, jipe, sama aljoe deh yg paling belakang. Yang laennya udah pada di depan.

Pas nyampe BTM, kan ada angkot 02 tuh.. ya udah naek itu.

Sebenernya gak boleh naik angkot. Tapi gara-gara si Aljoe maag-nya kambuh dan gue asma-nya kambuh, akhirnya naik angkot. Beneran deh tuh sesek banget. Gue susah napas.

Dan.. nyampe-lah sekolah.

Langsung deh ke selot.

Jajan. Dan ternyata belom istirahat. haha.

Gue langsung beli double milo. Hah seger.

Pas masuk, kan PSB tuh yaa.. gue lupa kalo kelompok gue belom tau mau nyanyi lagu apa.

Akhirnya nyanyi lagu tokecang.

Gila ya pas abis nyanyi tuh kelompok gue langsung dikomentarin pedes sama gurunya. aaarrrrrrrrgggghhhh

hahahahahaha. gitu deh riweuh.

Pas istirahat gue baru nyadar kalo IPS di test lisan buat yg kemaren mid test-nya di remed.

Dan parahnya yang di test lisan tuh GEOGRAPHY.
OMG

Gue paling gak ahli dalam mata pelajaran itu.
Mendingan sejarah kemana-mana da.

Dan.. ternyata gada pelajaran IPS :D
Hip Hip Horraaay!

Soalnya waktu pelajaran IPS-nya dipake buat bersih-bersih kelas. Soalnya buat nanti hari Senin-Rabu kakak kelas 9 mau UAS.

Pas pulangnya maen-maen ga jelas gitu deh sama si Jipe, Akbar, Sapi, Aljoe, Bunga, Eca.

Oh iya, gue udah tau doooong akbar suka siapa :P

Hahaha, tapi kata akbar ga boleh kasih tau siapa-siapa.
Nanti deh ya kalo si akbar ama cewenya udah jadian gue kasih tau. HAHAHA.

Udah ah. bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar