Selasa, 30 November 2010

Jipe's Birthday

Hai bloggies. Maaf baru ngepost lagi. Gue baru sempet online lagi hehehe.
daaaaan

HAPPY BIRTHDAY MY RIZKY DEFIRA MUSTIKA!

WISH YOU ALL THE BEST AND HAVE A GREAT ONE :D

Iya gue tau emang telat abis gue ngepost ini. Soalnya ulang tahun Jipe kan tanggal 271110 dan gue baru ngepost di sini hari ini. yaps telat. oke gapapa yang penting gue post hahaha. and makasih banyak ya jip traktirannya di kedai kita :D

yang ikut tuh kemaren, gue, jipe, eca, bunga, nadyn, deni, akbar, didiet, uci, bella, aljoe, sapi, isma, mine, dan tiffany. and maaf banget yg ngerasa digaringin atau gimana gitu gue juga gatau sumpah gamaksud.. maaf ya :(
kalo menurut gue sih, kemaren seru abis. jadi pas di spensa tuh pas mau berangkat, si deni blg ke gue "qis kata si didiet dia langsung nyusul ke sana."
tapi, karena gue mau memastikan akhirnya gue sms dia kan nanya mau ke sana atau nggak. dan kata dia mau ke sana juga ntar dia nyusul. yeeeeey. pas mau berangkat akhirnya sebagian naik angkot dan sebagian naik mobilnya jipe. karena kalo semuanya naik mobilnya jipe, itu gakbakal muat. terus kita riweuh soalnya mikirin si darin dimana dan kemana. takut marah dianya soalnya ditinggalin ._.

akhirnya sih kita ke sana tanpa darin. dan kita duduk di kursi yang telah dibooking oleh jipe. daaan posisi gue di sebelah eca dan nadyn dan depan gue bella dan sebelahnya bella itu jipe dan sebelahnya bella lagi itu bunga sebelah bunga deni depan deni akbar. terus gue sms lagi kan ke si didiet nanya dia udah ada dimana dan dia blg "udah di taken nih". nah kan gue seneng ya yaudah gue teriak teriak. gak teriak teriak juga sih, maksudnya gue ngmg gajelas gitu gue blg "yee didiet udh deket dia udh di taken." baruuuu aja gue ngmg gitu, eh nonghol kepalanya si didiet baru turun dari mobil. dan gue lgsg malu -_-" trs si eca disuruh pindah duduknya dan si didiet disuruh duduk di sblh gue yasudah deh. trs pada blg gini "qisty td heboh kok skrg diem? salting ya? ciee eh eh mukanya merah tuh!" GRRRR oke, sbnrnya gue emg salting.

terus pas lg ngobrol gitu kan ya si jipe ngmg apaan gitu gue lupa yg pasti heboh banget dan dia numpahin minumannya dan kena rok gue dan itu basah -_-" jipe, tunggu pembalasanku!
terus si nadyn sama akbar suap-suapan doong awwwwww.
gue mau pajang foto fotonya tp blm pada di upload semua. ntar deh ya kalo udh di upload.
makasih semuanya untuk kemarin! hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar