Sabtu, 06 November 2010

I Really Miss You

Tau kangen gak? Nah itu yang lagi gue rasain sekarang. Kangen banget sama lo gak bohoooong.
Cepet sembuh ya. Gak ada elo gak seru. Pokoknya di sekolah berasa hampa gimanaaa gitu.
Gak peduli walaupun ada yang sebel sama gue gara-gara sayang sama lo. Gak peduli pada setuju atau nggak gue sayang sama lo. Gak peduli bener atau salah gue sayang sama lo.

Yang pasti gue sayang sama lo.

Gue gak tau cara ngilanginnya gimana -_-
pesen gue:
Cepet sembuh ya :)

Gapapa deh walaupun mungkin kalo elo sembuh ntar gue bakal sering patah hati. gak peduli juga kalo gue sering cemburu..

gue gak peduli, yang penting lo sembuh. yang penting lo ada. yang penting gue bisa liat lo. yang penting pokoknya lo sembuh.

Sembuh ya.. sakitnya jgn lama-lama..

I REALLY MISS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar