Senin, 15 November 2010

Untitled

Oke, halo semua :D
gue lagi gak ada inspirasi untuk bikin judul postingan jadinua untitled aja ya wkwk
Ya hari ini sebenernya dimulai oleh sesuatu yg menyebalkan, tapi diakhiri oleh yg menyenangkan.
awalnya gara-gara tadi tuh ada presentasi biologi kan..
itu sih gak bikin jelek mood sih. wkwkwk
eh ada yang kocak dong. Pas pelajaran biologi, kan ke lab tuh, terus gak tau kenapa, kursi yang didudukin si farhan patah dong HAHAHAHAHAHAHA.
terus, pas kelompoknya febi lg presentasi, kan pake rangka gitu ya, eeeeh tangannya copot wkwkwkwkwkwkwkwk. tangan bagian pergelangannya aja.
EH abis itu pas kelompoknya si moldy, kan pake rangka juga, TANGANNYA COPOT SEMUA HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHHAHAHA!
untung bu yeti baik jadi gak marah wkwkwkwkwk.
wah gawat 8b bisa bisa menghancurkan lab biologi :o oke itu lebay.

Terus pas IPS.. kawan kawan.. itu ulangan!!!!!!!! *heboh* *gempar*
dan gue gak belajar samasekali muahahahahahahahhahahahaha
jadinya tadi KS + nyontek nyontek dikit :p
Ampun buuuu saya gak bisa banget. Lagian yg nyontek banyak yg KS banyak wkwkwk.
Daaaaan pas pelajaran terakhir ternyata ulangan bahasa inggris.
ya allaaaaah. gak tau lagi gue ada ulangan itu. ngedadak abis..
dan gue yakin itu ulangannya banyak yg salah.
mana tadi gue tuh gak enak badan lagi pas ulangan bahasa inggris. gak tau kenapa tiba-tiba gue jadi gak enak badan. padahal gue gak kenapa-napa dan gak ngapa-ngapain-_-

Pas pulangnya, gue sama eca, sama nida, sama kusuma, sama nada, pergi ke botani.
dan di angkot......
kan gini, gue sama eca hp nya sama. sama-sama Nokia C3. dan C3 itu hp nya kan ada 3 warna. putih, item, sama pink. nah yang punya gue warna putih, punya eca warna item.
Pas tadi di angkot ada ibu-ibu lagi mainin hp nya dan ternyata C3 warna pink..
gue sebenernya udah nyadar. dan sepertinya eca udah nyadar juga-_-
terus si eca lirik-lirik gue sambil bilang "masukin aah masukin"
WKWKWKWKWKWKWK.

Oh iya. gue, eca, nida, nada, dan kusuma bikin geng *ea
boongan atuh gak beneran hahahahaha. namanya RAGZ
Rintisan Anak GahoelZ
wkwkwk. anjir pokoknya itu gue sepanjang jalan ngakak mulu dah hahahahahaha

ngeselinnya tuh, gue belum bikin dialog drama Bahasa Indonesia.
AAAA PADAHAL BESOK DEADLINE NYA -_- GRRRR
udah deh yaps udahan bloggingnya wkwk bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar