Senin, 01 November 2010

Sedih :(

Tadi dong..
Emang sih gue udah ada feeling dia gak masuk hari ini.
Dan memang benar. Dia gak masuk :(

Dan feeling gue, dari kemaren emang udah mengatakan, kalo dia sakit.
Oke, dan kata si deni, dia memang sakit :(

Get well soon..
Jangan lama-lama sakitnya.
Seandainya gue cewek lo sih udah gue tengok haha.
Tapi sayangnya bukan.
Ya walaupun gue bukan cewek lo, gue sayang sama lo.
Gue gak mau lo sakit..
Cepet sembuh. Sekali lagi, cepet sembuh.
Dan cepet masuk. You're my inspiration.
Kalo gak ada lo bisa-bisa gue gak ada inspirasi hahapacoba.
Inget kan dulu sering bilang you're the inspiration?
Inget gak?
Kan gue pernah bilang lo inspirasi gue.
Inget gak?

Yaudah kalo gak inget gak apa apa.
Yang penting lo sembuh. (Loh? Kok gak nyambung?)

Get well soon ya.
No one need you more than I need you. (cuplikan lagu you're the inspiration)
HAHAHAHAHA.

To, My Inspiration.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar