Selasa, 09 November 2010

Hari Ini = SIAL untuk badan gue

Hallo bloggies!!!!
Tau gak? Enggaklah orang belom gue ceritain -_- oke ini gaje.
Masa tadi kaki gue keseleo :( kata nyokap gue sih namanya terkilir.
Jadi, kan seperti biasa, gue kalo berangkat dari rumah jam 6 lewat seperempat dan gue gak pernah sarapan di rumah. Pernah sih, tapi maksudnya gak sering gitu. Dan gue tadi gak sarapan. Seperti biasa, gue kan beli makanan ya di gang selot.

Nah, gue minta anterin Dhita ke selot.
Akhirnya gue dan Dhita ke selot. Gue beli roti coklat sama susu ultra. Yaudah abis gitu gue kan sama dhita mau balik ke kelas, pas di jalan, kaki gue tuh kayak nginjek aspal yg turun. Ngerti gak? Jadi gini, lo tau gak kalo aspal terus kena ujan, kan lama-lama kekikis? Nah lama-lama kan jadi bolong aspalnya. Nah gue nginjek kayak gituan. DAAAN KAKI GUE SAKIT BANGET!

Parahnya, itu tuh di tengah jalan. Akhirnya si Dhita bantuin gue naik ke trotoar. Pas di trotoar sumpah gue gak sanggup jalan. Akhirnya gue jongkok sambil megangin kaki gue, sambil meringis kesakitan.
"Dit.. sakit banget.." kata gue sambil megangin kaki.
"Sini sini mana coba gue pegang." kata si Dhita sambil megang terus dia mijet pelan kaki gue. Perhatikan, ini masih di trotoar -_-

"Kuat jalan gak lu qis?" tanya Dhita.
"Kuat deh Dit kayaknya." jawab gue. Sebenernya gue juga gak terlalu yakin sih kaki gue kuat. Masalahnya itu tuh sakit bangeeeet! Lo gak bakalan tau segimana sakitnya sampe elo ngalamin kaki lo tuh keseleo kayak gitu. Sumpah sakit.

"Sini deh gue pegangin biar lo bisa jalan." kata Dhita sambil meganin bahu gue sambil jalan. Kayak mapah orang gitu deh ceritanya.
"Gak apa apa kok Dit.." kata gue. Udah rada baal gitu kaki gue. Tau baal gak? Jadi kayak kaki lo gak kerasa apa-apa. Gak enak sih rasanya. Tapi daripada kesakitan kayak tadi?

"Bisa olahraga gak lo qis? Kalo gak bisa ya gak usah olahraga." kata Dhita.
"Bisa kok." jawab gue. Pelajaran pertamanya emang olahraga.

Pas olahraga, kaki gue udah sembuh. Gak sakit samasekali malahan.

Terus, istirahat ke satu, gue dan Dhita ke selot lagi untuk jajan. Gue beli cakwe (gini ga sih tulisanannya?) Dhita juga. Abis itu, gue dan Dhita memutuskan untuk beli minuman ke GETA.
Nah, pas lagi nungguin minuman, gue kan makan cakwe, pas makan. .. eeeeh.........
"AW!" gue teriak. Kenapa? Gigi graham gue sepertinya menggigit lidah gue sendiri.
"Kenapa qis?" tanya Dhita.
"Kegigit dit lidah gue.." jawab gue melas.
Anjir perih banget lidah gue. Takut berdarah :s
"Coba liat! Berdarah gak?" tanya Dhita.
Tapi gue gak mau buka mulut gue. Soalnya takut beneran berdarah. Soalnya gue ngerasain ada rasa darah gitu. Gue takutnya beneran berdarah kan serem. Makanya gue gak mau ngasih liat Dhita. Mingkem aja terus gue sambil nutupin mulut pake tangan.
Pas gue raba-raba lidah gue pake tangan, ternyata emg berdarah :s tapi gue gak bilang ke Dhita. Gue bilang aja lidah gue gak berdarah.

Pas Matematika si Icha bilang kalo lidah gue berdarah. Ya sedih juga sih.. masa lama banget keluar darahnya? :'( Perih lagi. AAAH KESEL.

Pulang sekolah, gue dijemput nyokap gue kan.
Pas gue abis sholat Ashar, gue niatnya mau ke kasur, mau mainin hp.
Pas mau ke kasur, kaki gue keteken gitu deh. Gimana ya ngejelasinnya. Pokoknya keteken, DAN SAKIT BANGET!

"AAW!" gue teriak lagi. Sakiiiit banget.
Nyokap gue nanya, "Kenapa qis?"
Tadinya gue gak mau ngasih tau nyokap gue, soalnya takut disuruh ke tukang urut. Gue takutnya sakit pas diurut :(
Akhirnya, gue ceritain deh kaki gue keseleo.
"Ooh.. terkilir bukan? Harus diurut atuh qis. Kalo gak diurut ntar tambah parah." kata nyokap.
"Gak mau ah buu.. Ntar aja ya. Takut." kata gue. Abisnya takut banget kalo diurut ntar sakit.

Akhirnya, sekarang kaki gue masih sakit.
dan bengkak pula. Ahh sakit banget :'(
get well soon ya kakiku :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar