Kamis, 25 November 2010

Rumah Jovan

Hello boggies!
Gue kesel banget tau gak. Jadi gini, kemaren tuh gue udah heboh + riweuh gitu nyariin topi buat hari ini upacara. Nah, gue udah nanya nanya ke orang orang punya topi dua atau nggak, dan ke orang yang pake kerudung, kalo punya topi gue mau minjem. Dan lo tau apa, sms gue ke orang orang itu semua pada pending-,- tapi akhirnya yang ke isma delivered dan dia bilang 'oke.' yeah gue seneng banget. Sumpah lega abis gue hahahaha. Ohya, makasih juga ya didiet mau nyariin topi bekas kakaknya walaupun gak ketemu. Maaf ngerepotin wkwkwk. Dan setelah gue riweuh nyari nyari pinjeman topi itu, pas pagi nya ternyata GAK ADA UPACARA DONG! Whtthefck banget ga sih? Gue udah riweuh nyari gitu. Dan isma udah bawa topinya buat gue. Taunya gak jadi. Anjir meleg abis -_-
Tapi makasih banyak ya isma udah bawa topinya. Maaf gak dipake. Maaf ngerepotin hehehe.

Dan lo tau apa, abis gue marah marah karena ga ada upacara itu ya, pelajaran pertamanya tuh matematika dan lo harus tau kalo itu tuh ulangan dan ulangannya bikin mumet banget! Aaaa :s pokoknya ngeselin deh.
Skip aja ya, langsung pulang sekolah. Nah, dari hari-hari sebelumnya tuh, kelompok psb gue udah punya rencana mau ke rumah jovan hari ini pas pulang sekolah. Awalnya gue dilema *ea mau pergi atau enggak. Soalnya, udah mendung gitu. Gue takutnya hujan. Tapi akhirnya gue ikut ke rumah jovan. Pas pulang sekolah tuh beneran aja hujannya gede banget. Oh iya, kelompok psb gue tuh:
-gue
-dhita
-maharani
-saghita
-icha
-jovan
-prabowo
-hardyan
-bhakti
-vala
-lala
-febi
-arda
-dienda
-farhan

tapi, tadi tuh yang ke rumah jovan gak ikut semuanya. Ada yg ga bisa, ada yg gak boleh. Pas pulang sekolah, kan hujan tuh, yaudah kita (gue, dhita, maha, icha, saghita, farhan, jovan, bowo, hardyan, vala, bhakti) berteduh dulu di lapangan. Kebetulan di lapangan tuh lagi ada tendanya (tau gak kalo orang mau nikahan di kampung kampung gitu suka pake tenda yang biru itu). Kita berteduh sebentar di situ. Sambil mikirin mau naik mobilnya siapa. Yang bawa mobil tuh si bowo, farhan, sama hardyan. Akhirnya gue, maha, dhita, dan farhan, naik mobilnya farhan. Sisanya naik mobil bowo dan hardyan. Inget banget waktu di tenda, obrolannya gini.

Jovan: "tuh si prabowo hari ini ke sekolah bawa iPhone sama BB."
gue: "demi apa? Bowo lo bawa iPhone-nya?"
bowo: *ngangguk ngangguk*
vala: "anjiiir. Mana sini gua mau liat."

akhirnya, si bowo mengeluarkan iPhone nya dari saku celana dan buru buru gue samber.

Gue: "sini gue pegang dulu. Buat pengalaman biar gue pernah gitudeh megang iPhone." *okeguetauiniudik*
vala: "sini sekarang gue yang pegang. Gue juga mau megang iPhone! Mau main tap tap ya bow!"

pokoknya pada megang megang iPhone nya si bowo deuh ahahaha. Pada udik kabeh. Peace ya. Gue juga udik kok -_-v

abis itu, kita memutuskan untuk berangkat. Dan pas mau naik mobil, itu riweuh banget gila -,- kan hujan, jadi riweuh gitu deuh pokoknya hahahaha tapi seru (y)

terus, kita sampai kan ya di rumah jovan. Rumah jovan tuh di padjajaran.rumah jovan tuh nyatu sama playgroup gue waktu itu. Playgroupnya emang punya jovan. Dan gue bernostalgia di situ. Jadi, kan kita masuk ke rumah jovan, dan akhirnya kita latihannya di salah satu kelas playgroup di situ. And you know what itu KELAS GUE WAKTU PLAYGROUP c: kangen banget gilaaa. Baunya masih sama banget kayak waktu gue dulu sekolah di situ. Permainannya masih persis sama kayak waktu dulu. Anjir kangen. Ohiya, btw playgroup gue tuh mutiara permata bunda. Letak rumah si jovan strategis banget kan? Mau ke McD tinggal ngesot saking deketnya. Oke itu lebay. McD di seberang rumah jovan soalnya jadi gue lebay-lebayin.

Pas nyampe, gue mengeluh.
Gue: "dit, anterin gue yuk ke toilet."
dhita: "ntar dulu qis latian dulu"

oke, akhirnya gue sabar. Udah kebelet banget sebenernya gue :s tapi ga berani ke toilet sendirian. Soalnya gue inget banget dari dulu, kalo toilet di situ tuh gelap. Pas latihan pertamanya beres, dhita ngajak ke toilet. Akhirnya....

Kan di dalem kelas tuh ada toiletnya gitu, tapi bisa dibuka dari luar juga toiletnya. Akhirnya gue sama dhita memutuskan untuk ngisengin temen-temen dulu. Kita berdua masuk lewat luar, dan muncul di dalem kelas. Dan si bhakti menongholkan kepalanya ke dalem toilet dan...

"DOR!"

gue dan dhita ngagetin bhakti dan bhakti langsung ngacir sambil teriak. Dan semuanya ngakak hahahaha.

Abis itu, latihan. Nah di situ tuh banyak banget kejadian kocak dan kalo gue ceritain semua satu satu, nih postingan bakalan panjang banget.

Terus, gue udah keburu dijemput sama nyokap gue :( akhirnya gue blg ke jovan kalo nykp gue udah jemput. Dan gue dianterin ke depan sama jovan. Soalnya sekalian mau ngambil tas gue yg ada di rumah jovan. kan ga lucu juga kalo gue tiba tiba masuk rumah jovan terus ngambil tas. nah, gue dan jovan keluarnya lewat depan (lewat jalan keluar kalo mau keluar dari playgroup). gue rada heran, kalo lewat sini, ngambil tas guenya gimana? kan tas gue di dalem rumahnya -_-

Pas nyampe depan, ada mobil nyokap gue, gue blg
gue: "tuh mobil gue!"
jovan: "yaudah gih sana!"
gue: "loh jo, tas gue...?"

*hening*

jovan: "OH IYA HAHA PANTESAN LO CENGO!"
gue: "HAHAHAHAHA -,-"

oke ini gaje. Akhirnya gue pulang. The end. Wkwkwk. Thanks ya semuanya buat hari ini. Semangat terus! Kelompok kita bagus kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar