Jumat, 19 November 2010

Oke, sebenernya ini ga penting

Pernah ga sih lo punya masalah yang lo ga tau gimana nyeleseinnya?
Terus, pernah ga lo marah, tapi lo bingung mau nyalahin siapa?
Karena lo tau ga ada yang salah. Meskipun mungkin menurut orang lain, gue yang salah.
Pernah ga sih lo capek ngeyakinin orang akan sesuatu?
Dan pernah ga lo nangis nangis abis sholat maghrib gara gara masalah itu? *curcol
Pernah gak lo bingung gini, lo ga ngapa-ngapain, tapi masalah itu tuh kayaknya cuma bakal selesai kalo elo ngaku akan sesuatu yg ga pernah lo lakuin. pernah gak? pernah gak?
gak enak kan? gak enak kan ngerasa dituduh sesuatu yang sebenernya gak pernah lo perbuat?
gak enak kan ngerasa marah tapi gak tau mau nyalahin siapa? gak enak kan jadi gue? gak enak kan? sumpah jadi gue gak enak banget.. gue bingung harus gimana... :'(

STOP SEDIH SEDIHANNYA STOP! GAK GUNA!

Tadi hari.. apa sih tadi? Oh iya hari Jum'at. sebenernya sih gak ada yg spesial gitu.. biasa aja sih hehehe. dan tadi sumpah ngakak ngakak banget di 8a pas pulang sekolah. gue, eca, darin, nadyn, bunga , dan isma itu ngomongin tentang behel glow in the dark. anjir ngakak abis ngakak sengakak ngakaknya wkwkwkwkwk. apalagi pas kalo di bioskop, terus nyengir ntar pada silau. oke, lo semua kalo gue ceritain di sini bakalan garing banget nih cerita. tapi kalo elo ngobrol bareng gue dan teman-teman kayak tadi siang, lo bakalan ngakak banget bangetan.

By the way, skrg hari Jum'at.. tanggal 19.11.10
happy one week ya mehehe longlast :) amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar