Rabu, 03 November 2010

UNYU~

Oke, tadi pas pelajaran Pak Warsito, gue dan dhita menggila.
Gue dan dhita memang selalu gila.
Dan kegilaannya tergambar di setiap notes gue *eabahasague*
Kita flashback dari kemaren aja deh ya.

Jadi, awalnya tuh gue sama dhita lagi nyanyi-nyanyi gitu.
Terus kita tuh kayak niruin suara suara penyanyi yg punya ciri khas.
Awalnya si arman maulana.

"Pagi beriman, siang lupa lagi.. sore beriman, malam amnesia."

Nah, lo tau kan arman maulana kalo nyanyi kayak gimana?
Rada-rada naf to the su gitu kan~ hahahaha
dan, gue dan dhita ngakak.

Setelah beberapa band dan penyanyi, akhirnya tibalah pada vidi aldiano c:
You know what... Dhita bisa banget gaya nya vidi aldiano.
Kan si vidi kalo nyanyi bibirnya suka miring miring gitu kan HAHAHA
nah si Dhita tuh bisa dengan persis seperti itu.
Tapi hasilnya malah kayak orang stroek WKWKWK.

Akhirnya si Icha sama Saghita ikutan gila-gilaan gitu.
Gue yg nyanyi, mereka lipsync gitu sambil gaya gayaan si vidi.
gini nih, gue nyanyi,

"Cinta yang hilang cinta yang kembali. Ketuk pintu hati yang sepi, kan kubuka sepenuh hati."

Gitu kan, nah pas bagian "ketuk pintu hati" kan si vidi kalo nyanyi itu gayanya suka kayak lagi ngetuk pintu gitu, terus yg pas "Kan kubuka sepenuh hati." kayak lagi buka pintu and..
ITU BERHASIL BIKIN GUA GETEK MAMEEEN/

hahahahaha anjir dhita lo tuh serius ya bikin gue ngakak abis.

Dan tadi.. adalah #unyumoment.
Pas pelajaran Pak Warsito, karena gue dan dhita bete, akhirnya gue sama dhita nyoret-nyoret notes. seperti biasalah. Gue dan dhita kan kalo lagi bete emang biasanya nyoret-nyoret notes gue.
Awalnya si dhita ngikutin tandatangannya pak *peeep*
kata dia gini,
"Qis, kalo gue jadi pak *peeep* mah ya gue tanda tangannya gini.." kata dia sambil menunjukkan sebuah gambar dan....
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA."
gue ngakak gak berhenti.
Anjir dhita gilaaa! Emang yah tu anak tuh ih. Gila getek hahaha.

Terus gue maen unyu-unyuan gitu.
Jadi nulis-nulis di kertas, eh maksudnya di notes gue, tentang unyu unyu gitu.
Mau liat kertasnya? Ini hanya salah satu dari sekian banyak kertas hahahaha~
silakan lihat -_-







Oke haha terlihatkah tulisannya?
Ngakak lu teh kalo lu liat yg aslinya wkwk.
Apalagi liat kertas yg lain-lainnya hahahahaha.
Udah ah gue ntar keabisan napas kalo ngepost tentang ini terus *lebe*

Eh iya, liat blog nya darin deh.
Gue dibikin ngefly sama dia di situ.
Dan sepertinya darin mendusta *ea
nih klik aja ya ----> darin's blog

Oke, bye readers.
And.. salam unyu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar