Kamis, 11 November 2010

111110

Hohoho halo bloggies
Tadi seperti biasa, gue masuk. Yaaa seperti hari kamis biasanya, masuk, upacara, terus belajar, terus istirahat bla bla bla bla. Nah, pas pelajaran Pak Ferry, kan ngebetein abis tuh, akhirnya gue dan dhita foto-foto pake webcam laptopnya Jipe. Kebetulan gue tuh lagi minjem laptopnya Jipe.
Kalo, mau liat foto-fotonya, liat blognya dhita aja.
Tapi di situ guenya jelek-jelek banget. Cacat cacat semua. Biasalah, TIK kan pelajaran terakhir, jadi gue udah letih lelah lesu gitu. Jadi kumel wakakakakak.

Pulang sekolah, gue, jipe, sapi, nadyn, darin, isma, akbar, deni, bunga, ilman, dan aljoe (ber-sebelas) pergi ke Botani. Mau karaokean di fun.oke. Akhirnya kita ke sana dan dapet ruangan nomer 18. (oke ini gak penting sebenernya). Yaa nyanyi-nyanyi gitu lah. Seperti biasa, yang paling sering nyanyi ya gue -_- padahal udah gue bilang "Ayo siapa yg nyanyi? Masa gue mulu, capek." gitu -_-

Terus gue nyanyi lagu Satu Jam Saja tuh, anjir sedih banget gue nyanyinya pake penghayatan. wakakakak lebay-,-

Dan asal lo tau, suara si Deni bagus. Apalagi pas nyanyi lagu Billionaire-Bruno Mars.
Tuh bung cowok lu hahahahaha.

Pas dipertengahan, si akbar dan nadyn keluar dulu, katanya mau fotobox.
DAAAN HASILNYA BIKIN ENVY MAMEN.
pas mereka udah balik lagi ke kita, itu mereka liatin foto-fotonya mereka berdua.
anjir envy abis. hahahahaha

Pas abis karaokean, nadyn, darin, deni, bunga, akbar, ilman, balik duluan.
Nah, gue, isma, jipe, sapi, dan aljoe makan dulu di foodcourt.
Awalnya tuh lg ngomongin blognya anin (ceweknya aljoe) yang bagus, kata si Jipe sosweet gitu sampe nulis-nulis nama Aljoe gitu. Yaudah gue bilang.
"Iya tau, kalo sayang sama cowok emang gitu. Gue aja waktu itu nulis nulis nama...." gue belum beres ngomong, tiba-tiba si Aljoe nyamber,
"DEAR DODODO."
"Please Joe, gue getek!" kata gue. Gini, jadi dulu tuh gue sempet sukaaaa banget sama si Aljoe, dan nulis postingan di blog ini, blog ini yg lg lo baca sekarang! Itu bulan april kalo gak salah gue nulisnya. Judul postingannya "Dear Dododo". Dan dododo itu aljoe -_-

"HAHAHAHA. Gue ngakak asal lo tau, pas gue baca postingan lo yg itu!" kata si Aljoe kejam. DAN MENGGETEKKAN.
"Iya iya stooop! Ih udah jgn ngomongin ituuu! Lagian tadi maksud gue yg ' emang kalo sayang sama cowok suka nulis nama' itu maksudnya waktu itu gue suka nulis nama si raya bukan lo joe! Ih!" kata gue kesel. Atuh da gue geteeek.
"HAHAHA DEAR DODODO DEAR DODODO." si sapi dan jipe manas-manasin. Dan Isma yg baik hati hanya menyaksikan. wkwkwkwkwk.

"IIH STOOOP!" gue getek + malu.
Bukan malu gara gara gue masih suka Aljoe loh yaaa. nggak gue udah gak suka samasekal-,-
Tapi gue tuh malu karenaaaaaaa itu postingan gue yg waktu itu tuh bener bener bikin getek banget. apalagi waktu itu tuh kayaknya gue sayaaang bgt sama aljoe. getek ga sih lo bacanya?
Dan lo tau apa pas gue malu? Si Aljoe dengan sadisnya, dan menambah kegetekkan gue, dia bilang, "Iiih liat deh itu si qisty mukanya merah.."

YA ALLAH ALJOEEE!! GRRRRRRRRRRRR *marah*

Intinya, gue getek aja deh sama nama dododo itu.
Terutama postingan, "Dear Dododo" -_-
Amit-amit... hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar