Selasa, 16 November 2010

16-11-2010

Halo kawan! Hari ini seneng+capek juga sih gue..
Masa dong tadi pas lewat sempur rada rada macet gitu deh.
Dan ternyata itu tuh karena ada yg udah Sholat Ied hari ini dan Sholat Ied nya itu di sempur.
Waaaw pantesan-_-

Tadi tuh hujan gitu deh pas pagi-pagi. Dan temen-temen di sekolah gue juga kayaknya banyak yang sholat ied hari ini. Jadi sekolah sepi. Padahal gue nyampe sekolah tuh jam normal loh. Biasanya gue nyampe sekolah jam 06.40 dan tadi juga jam segitu. Tapi you know what sekolah gue tercinta itu masih sepi~ dan di kelas cuma ada beberapa orang. Dan yang gak masuk ternyata lumayan banyak. Karena pada sholat Ied hari ini. Tapi sayangnya gurunya masuk semua MUEHEHEHE maaf bu pak maaf-_-

Tadi dong pas olahraga masa kita disuruh lari 2puteran selot. dan satu puteran itu 40detik! kurang gila apa? Pak TJ sadis banget kaaaan aaarrrgggghhh.. dan tentu aja jalan sejauh itu gak mungkin ditemputh dalam waktu 40detik. gue aja tuh udah mengerahkan segala kemampuan *eabahasague* tapi tetep aja gak bisa 40detik lah. Soalnya gue lari 200meter aja asma gue bisa kambuh hehehe. Tadi tuh gue udah seberusahaberusahanya banget lari biar cepet. tapi gak bisa :/ disuruhnya 40detik, tapi waktu satu putaran gue adalah.... *jrengjrengjreng* 6MENIT!
YAPS 6MENIT KAWAN KAWAN :D 40 detik jadi 6 MENIT. :D betapa hebatnya saya.
Tapi tenang, yang kayak gitu bukan gue doang kok mehehehehe. banyak sekali.
dan anehnya anak cowoknya bisa pada cepet. yaa walaupun gak 40 detik juga sih. sakti tuh kalo ada yang bisa cuma 40 detik wekekekekekek.
dan melegnya, asal lo tau, itu tuh gak dinilai dan cuma dimasukkin ke absen doang! geleh!
tau gitu gak usah lari-lari segala. Mana kaki gue masih rada sakit gitu lagi.. yg bekas keseleo minggu lalu tea ning..

Abis olahraga dooong.. pelajarannya apa coba? mau tau? FISIKA :D I LOVE IT *ygtulisannyacapslocktrsditebelinitubohong*
Gila itu mah udah mah capek, pelajaran berikutnya fisika lagi hhhhhh~
awalnya gue berharap PW gak usah masuk. soalnya gue capeknya BENER BENER capek.
mata tuh udah kayak rada rada gelap pusing gimana gitu.. gak enak banget deh.
lagipula gue salah bawa buku pelajaran. gue kira hari ini jadwalnya biologi. gaktaunya hari ini ternyata fisika-_-"

Terus kan pas PW masuk langsung disambut teriakan begini sam anak anak sekelas "Pak biologi pak sekarang biologi.." gue kira PW Gak bakalan marah. Karena hampir tiap minggu anak-anak pada gitu. Dan yg sering kayak gitu bukan kelas gue doang. Kelas lain juga sering gitu. Tapi ternyata... beliau marah mameeen! Beliau marah! Dia langsung keluar kelas sambil bilang "Yausudah kalau tidak mau belajar fisika." sambil bawa tas doong.. OMG PW..

Gue sih gak ngomong apa-apa. Jadi gue gak ngomong yg :Pak skrg biologi" atau gimana gitu. enggak, gue mah diem aja gue kan baik *eaeaea. Jadi gue dan Dhita memutuskan diem aja di kelas. sementara yg lain pada ngejar PW. tapi untungnya akhirnya PW masuk dan ngajar fisika seperti biasa. walaupun gue gak bawa buku fisika ._.

Terus gue main truth or dare sama Mine, Eca, Nida, Nendia, dan Safira.
Terus pas main tuh si Nida mulu yang kena. dia dikasih dare nyanyi-nyanyi lagu love of my life di depan 7D, terus disuruh nembak si akrom pake gitar. terus suruh loncat loncat di jembatan. wkwkwkwk. dan selanjutnya gue yang kena dare :o and you know what dare buat gue adalah ngusap ngusap kepala si didiet 3x-_- dan dia lagi tidur dengan nyenyak di depan kelas 8c. si mine nih yg ngasih dare emang parah banget-,- akhirnya gue beralasan, "ah jangan min lagi tidur ntar bangun ntar dianya marah ntar gue dicakar."
"ya gabakal lah! bodo pokoknya kudu! sekarang! wajib!" kata si mine sadis.
"iya iya. tapi lo yg bangunin." jawab gue.
terus si axel bangunin si didiet dan akhirnya gue ngusap ngusap kepala didiet 3x. guetekzzzz
nah abis itu gue kena dare lagi dan dare nya nembak si axel--"
kali ini gue harus bales dendam ke eca.. grrrrrrrrrr~
dan dia salting pas gue tembak WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.
ngeselinnya, pas gue mau bales dendam ke eca, keburu bel. jadi gak bisa ngasih dare-_-

Terus pas pulang sekolah, gue, darin, bunga, aljoe, akbar, nadyn dll ke slot.
Dan lo tau apa... hp gue dibajak si darin dan sms ke cowok gue semuanya dibalesin sama dia AAAAAAAAAA. DAN GETEK BANGET SMS SMSNYA GETEK BANGET GILAAA!
PAKE "ay ay" gitu iiih. gue kan kalo ngmg sm dia gak prnh pake sayang gituuu. AAA GETEK ABISSS DARIIIN!!!!!!
nih ada contoh sms yg getek, "Tadi ujan gede banget trus udh kepalang sms ibu, ini mana tmen2 udh pda plg lagi, boseeen. Sms aku trus ya ay hehehe :)" GETEK GA LO GETEK GA LO? HAHAHAHAHAHAHA. trus yg ini nih, "Emang knp? Yaaah maap atuh ay, nih di edit: hahahaha :) ih aku BT deh ibu belom jemput-_-" GETEK GA LOOO? astaghfirullah darin.... -_-
Lo aja ya yg pacaran pake ay ay an gitu gue mah nggak, gue getek wkwkwkwkwkwk.

Udah ah capek gue nulisnya. buhbyeeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar