Jumat, 19 November 2010

Horror~

Yaps kalo menurut gue ini hari yg horror :s
Kenapa horror? Oke gue ceritain ya..
gue mau cerita tentang tanggal 18.11.10. berarti itu kemaren.
Jadi tuh gini, tanggal 17 kan idul adha, nah di sekolah gue tuh sekarang kan kurbannya. Pas abis upacara dong gue lewat belakang dan ternyata di situ tempat kambing-kambingnya ditaro. Kan masih idup tuh nah serem aja gue takut sama kambing, jadi gue sama Nida teriak-teriakan lebay gitu pas ngelewatin tuh kambing-kambing ._.

Terus alhamdulillahnya tuh gak ada pelajaran. Jadi cuma motong kambing aja gitu. Terus gue ngeliat kan dari atas proses pemotongan kambingnya.. :s serem banget.. kasian banget kambingnya. dan itu bau banget pas gue ke bawah bau darah kambing gitu.. Yang pasti gue paling melas aja deh liat wajah kambingnya pas dipotong. Tapi gapapa, kambingnya kan masuk surga :') selamat masuk surga ya mbing..

Abis itu, ke museum Perjuangan tuh seangkatan. Naik angkot kan tuh ke sananya, dan itu di angkot riweuh banget. Dan di perjalanan si Moldy teriak teriak gitu ke yg naik motor hahahanjir malu abis.. mana pake baju batik spensa lagi-_-

Pas nyampe museum perjuangan, akhirnya gue ketemu eca. tuh anak daritadi gue cariin gak ketemu-ketemu abisnya. yaudah akhirnya gue jadi sama eca lagi. Terus pas abis ngantri di depan gerbang situ, sama penjaganya dibolehin masuk kan. Nah itu tuh riweuh banget. soalnya lo bayangin seangkatan spensa tuh ada sekitar 240 orang lebih, dan kita masuk ke museum yang kecil. kalo menurut gue itu termasuk kecil untuk ukuran sebuah museum. Terus kita disuruh naik ke lantai dua dan pas di lantai dua........ gue dan eca liat-liat baju gitu. di situ emang ada baju bekas yg dipake pahlawan. dan itu real. emang bener-bener bekas baju pahlawan nya. Gue merinding banget pas gue ngeliat baju seragam PMI. Seragam susternya... serem banget. Ada kayak bercak darah yg udah jadi coklat gitu, terus bajunya serem banget. kayak daster gitu tapi.. entah kenapa gue serem aja liatnya. ada something yg ngga enak gitu.

"Ca, lo ngerasa gak ada sesuatu yang aneh?" tanya gue ke eca pas ngeliat tuh baju.
"Ngerasa banget qis.." kata si eca sambil terus liat ke tuh baju.
"Ke sana yuk.." tunjuk gue ke arah penjaganya.
"Yuk.." si eca mengikuti arah gue.

Itu tuh gue pas ngeliat tuh baju, kayak ada sesuatu yg bikin merinding, dan ada yg nyesek di hati. aneh banget deh rasanya. dan ternyata yang merasakan hal itu bukan cuma gue. padahal di situ tuh rame banget bangetan tapi tetep aja gue takut loh.. aneh.

Terus gue liat ada bendera merah putih yg udah lama banget itu. dan ada darahnya :s lagi lagi darah. gue tuh paling kesel kalo liat sesuatu dan ada darahnya. kesel banget!!

Skip aja ya yg di museum perjuangan, terus abis itu kan ke spensa lagi, nah gue, dan 9 orang lainnya (eca, samantha, jipe, sapi, darin, isma, ilman, akbar, nadyn) berangkat ke botani. tadinya tuh dilema mau nonton film Boo atau heart2heart. akhirnya kita nonton Boo. Soalnya gue penasaran banget. katanya serem dan rame banget. ternyata beneeeeeer! keren dan serem banget. film horror terserem yang pernah gue tonton. wajib nonton deh lo semua (y)

Tapi..... si eca dan samantha meluk-meluk mulu-_-
gue jadi serem sama mereka hahaha kidding.
Dan ada suatu adegan dimana itu tuh cuma audio visualnya doang yg bikin kaget, dimana gak ada orang teriak, dan yang teriak cuma eca. dan gue ikutan teriak juga karena eca teriak. jadi itu sangat memalukan sekali. eca, kenapa harus teriak? kita malu kan? malu kan ca? malu kan? *okekayaknyainiradadramatisgitudehya*

Tapi efeknya, gue jadi gak berani sendirian di rumah. sebenernya abis nonton film itu, nyokap gue sms bilang suruh langsung pulang ke rumah tapi nyokap gue lg ada di rumah nenek. jadi gue harus pulang ke rumah sendiri dan di rumah nanti sendiri. oke gue ga berani. akhirnya gue memutuskan pulang ke rumah nenek aja nyusul ibu. daripada gue ke rumah tapi parno sendiri-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar