Minggu, 14 November 2010

Curhat

Hell-o
Oke, sebenernya gue mengharapkan gak ada yang baca postingan gue kali ini T.T
gak tau kenapa gue tiba-tiba merasa galau~~
Maaf banget ya bloggies, kalo gak suka liatnya gak usah baca baca blog gue lagi hehe soalnya gue gak tahan gue pengen ceritaaa u,u gue bingung cerita ke siapa-_-

Gue tuh tadi dilema. Kan besok gue ada presentasi Biologi, nah gue baru mau ngerjain. Gue bingung lordosis itu bengkok ke depan apa ke belakang. Banyak yang bilang ke depan, banyak yg blg ke belakang. Gue liat di internet katanya ke belakang, gue liat di buku katanya ke depan. Nah bingung kan? Mana temen-temen juga sama membingungkannya lagi. Gue tanya ke semuanya, ada yg jawab ke depan, ada yg jawab ke belakang. Wkwkwkwk. Tapi makasih ya semuanya, berkat kalian ketemu kalo ternyata lordosis itu bengkok ke depan, tapi atasnya ke belakang. Jadinya sama aja (y) maaf yg jadi ikut-ikutan dilema juga gara-gara gue yaaa. Terutama sapi, darin, bunga, icang. wkwkwkwkwk thaaanks a bunch :*

Yaps, sebenernya intinya bukan itu siiih.
Gue galau ajaaaaa.. Gak tau emang gue nya yg terlalu gimanaaa gitu atau memang kayak gitu ya? gue juga gak tau lah yang jelas malem ini suck night bangetlah. Semoga besok nggak ya bloggies. dan, gue juga bingung ini tuh.. hm. jadi gini, gue suka sama cowok, tapi... aaah gak bisa ngomong di sini. gak bisa cerita semuanya di sini. oke ntar aja deh kalo udah saatnya. bye bloggies thanks udah mau denger curhatan gue walaupun gajelas banget dan dikit banget muahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar