Sabtu, 06 November 2010

Gilautisesrisme♥

Kangen 7A KUADRAT!
gak tau kenapa gue tiba-tiba kangen 7a.
hhuhu.. di sana tuh banyak very unyu moment.
apalagi yang pas masalah gue-eca-aljoe wkwk.

And, kalo gue dan eca ngomong-ngomong tentang masalah itu lagi, gue suka geteks.
eca juga geteks. -_-v
abis geleh banget. waktu itu masih polos banget berantem gara-gara cowok.
gak banget kan? apalagi eca tuh sahabat terdekat gue.
jelas aja getek kalo jadi berantem cuma gara-gara aljoe.

Kemarennya, gue ngebayangin lagi, gimana kalo seandainya kelas 7A KUADRAT digabungin lagi jadi satu ntar pas kelas 9. Kayaknya seru, tapi pasti bakalan banyak perubahan.
Orangnya udah ada berubah kali ya. Kan ada juga anak 7A yang udah rada-rada menjauh dan gak kumpul bareng kita-kita lagi. Paling yang masih sering bareng cuma gue, eca, sapi, isma, darin, aljoe, akbar, bunga, ilman, jipe, terus.. udah deh.
Yang lainnya udah pada menjauh. Tapi emang dari kelas 7 yg deket sama gue cuma itu-itu aja sih pas di 7A KUADRAT hahahaha.

Gilautisesrisme itu nama penyakit gila anak 7A KUADRAT.
Yang ngasih nama penyakit itu adalah si Rizky Defira Mustika, alias jipe.

I miss my gilautisesrisme.
how about you, 7A?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar