Rabu, 17 November 2010

New Glasses.. Ah can't wait

Hello~~!
Tadi idul adha loh~
Jadi otomatis sekolah libur wekekekekek. Seneng sih sekolah libur, tapi ada gak seneng nya juga.
alesan seneng:
- Gak usah belajar
- Gak usah takut telat
- Gak usah bangun pagi-pagi banget.

alesan gak seneng:
- Gak ketemu temen-temen
- Gak ketemu elo
- Gak bisa main~~

Jadi, tadi gue bangun jam berapa ya? Lupa deh.
Yang pasti gue bantuin nyokap ngejemur dan ngejagain ade gue yang masih bayi. Anak baik kan gue? Berbakti pada orang tua kan gue? c: oke abaikan-_-
Abis itu pergi ke rumah nenek yg di indraprasta dan di situ rame ada adek sepupu gue.
adek gue dan adek sepupu gue itu main-main. lari-larian kesana kemari dan gue hanya mampu menatapnya karena gue gak nyambung kalo main sama mereka. gak mungkin kan gue ikut lari-larian juga di dalem rumah? itu sih gila. lagian permainanya aneh banget-_-
masa nih ya, ade gue dan ade sepupu gue, emm oke ini riweuh, adek gue namanya tami, adek sepupu gue namanya abira. jadi gini, tami dan abira lagi main lari-larian. nah yang menang tami terus, abiranya mewek-,- gue gak mau ikut-ikutan soalnya selain gue gak nyambung kalo ikut-ikut main kayak gitu, kalo abira nangis pasti ntar ujung-ujungnya gue yang disalahin. jadi akhirnya gue cuma duduk sambil main hp, denger lagu, twitteran, smsan.

Nah abis itu gue, ibu, ayah, tami, dan deqita (ade gue yg masih bayi) pergi lagi ke ekalos. di sana pertamanya sih cua mau beli kacamata buat adek gue doang. Tapi pas liat-liat ternyata gue pengen juga dan gue membujuk ayah agar mau ngebeliin. dan ayah terbujuk. HIP HIP HORRAY. totalnya jadi 1jt800rb-an :O ayah baik sekali. terimakasih ayahku telcintah :3
terus ke kfc tuh ngambil gratisan yg goceng gitu, abis itu ke CK beli parfume. satu buat gue, satu buat ayah. Yuhu~ hari ini belanjanya asik asik cuy wkwkwk. Terus ke sport station, dan nyokap gue beli sendal dan adek gue beli sepatu. Oke gue gatau bokap gue baru dapet apaan ampe baik banget beliin banyak barang kayak gini wkwkwkwkwkwk. yang pasti terima kasih ayaah.

Dan, kacamata baru gue keren abissss! Lo harus liat gue pake kacamata itu muahahahaha.
jadinya sih katanya 5hari lagi. oke, gue gak sabar.
Yaps, tandanya kacamata gue yg sekarang harus udah pensiun. buhbye kacamataku yg sekarang.. yg setia menemaniku dari kelas 5SD. muah muah buhbyee :**** #apabanget #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar